01 September 2019 08:10 WIB

Hyundai Year End Fest 2019

Kesempatan khusus untuk mendapatkan mobil Hyundai idaman Anda dan Keluarga hadir lagi menjelang akhir tahun 2019. Ada begitu banyak penawaran sangat menarik yang jangan sampai terlewatkan.

Salah satunya dengan menyimak ajang IIMS 2019 di kota Surabaya pada tanggal 30 Oktober-3 November.  Perhelatan otomotif akbar di akhir tahun ini akan menjadi kesempatan bagi pecinta Hyundai di Kota Pahlawan untuk menyaksikan dari dekat line up Hyundai. Ada Hyundai Santa Fe, Hyundai H-1, dan Hyundai Kona. 

Hyundai Santa Fe merupakan model tertinggi dari barisan produk SUV Hyundai yang dipasarkan di Indonesia. Sementara Hyundai H-1 adalah MPV yang punya keunggulan di kelasnya, seperti ruang kabin yang paling luas serta pilihan mesin yang bertenaga sekaligus efisien (gasoline dan diesel). 

Nah untuk Hyundai Kona, ini merupakan SUV yang mencirikan impresi berkendara modern yang berbalut desain eksterior serta interior paling mutakhir dari sebuah SUV.  Jangan lewatkan juga sesi test drive untuk merasakan Driving Experience dari tiga produk unggulan tersebut. 

Jangan lupa, ada berbagai penawaran menarik yang jangan sampai terlewatkan, seperti; 

- Bunga 0%, atau DP mulai 15%

- Free Exclusive Window Film

- Free Rust Protection

- Free Jasa Service 11X atau 100.000 Kilometer

- 5 Tahun Garansi Kendaraan tanpa Batasan Kilometer

- Hadiah Langsung Voucher Jutaan Rupiah

Jadi, silakan catat titik jumpa Hyundai di Surabaya. Jangan sampai terlewatkan kesempatan ini.