14 October 2024 07:00 WIB

Interior Depan Hyundai Staria Memberikan Ruang Nyaman Yang Menyenangkan

Melihat Hyundai Staria yang begitu kolosal memang mengundang decak kagum. Mobil keluarga terbaru nan lega dan elegan. Memiliki tempat duduk yang nyaman untuk 7 dan 9 orang. Punya level keamanan terbaru dan teknologi generasi berikutnya yang dipadukan dengan eksterior yang sangat futuristik.

Hyundai Staria sanggup mengubah perjalanan rutin menjadi perjalanan yang menyenangkan bersama seluruh keluarga. Pantas jika disebut sebagai people mover.

Profil Hyundai Staria:
https://hyundaimobil.co.id/vehicle/staria

Dengan konfigurasi tempat duduk 2-2-3 yang sangat fleksibel, layar sentuh multimedia 10,25 inci, jok dan setir berlapis kulit, 16 tempat gelas dan desain futuristik memberikan ruang nyaman yang menyenangkan.

Tapi adakah Hyundai Lovers yang bertanya tentang jok baris depan? Sebagian besar fokus pada kecanggihan kompartemen tengah dan belakang. Wajar saja, walaupun sebenarnya area jok baris pertama (depan) memiliki filosofi tersendiri.

Jok depan Staria tidak hanya memiliki rasa keterbukaan yang sama besarnya dengan kursi belakang, namun juga menyediakan lingkungan pengguna yang nyaman dengan banyak ruang penyimpanan. 

Menurut Jin-Hyuk Seo, peneliti senior Hyundai Motor Company, menegaskan bahwa, “Kesan keterbukaan kursi depan sangat baik karena dasbor diturunkan semaksimal mungkin untuk menekankan gambar horizontal, dan dasbor ditempatkan pada posisi yang optimal dengan mempertimbangkan visibilitas pengemudi.”

Selain itu, dasbor kursi penumpang dimajukan untuk menciptakan desain yang secara organik menghubungkan kursi pengemudi dan kursi penumpang depan, serta dasbor dan garis sabuk pengaman terhubung untuk menekankan kesan kesatuan. 

Garis sabuk pintu yang rendah merupakan elemen yang memaksimalkan kesan keterbukaan samping bersama dengan jendela panorama belakang. Dan ada juga faktor yang mempertimbangkan keamanan dan kenyamanan penumpang di kursi depan dan jendela samping tidak akan menutup sepenuhnya demi keselamatan penumpang. Berkat pertimbangan yang halus ini, pengguna dapat merasakan rasa aman.

Baki dan tempat gelas di depan dasbor LCD serta baki di belakang monitor infotainment 10,25 inci merupakan ide representatif yang membuatnya menonjol dari para pesaingnya. Di masa lalu, pengguna sering kali hanya meletakkan barang di dasbor, sehingga sulit untuk mempertahankan interior yang nyaman dan menghalangi pandangan pengemudi. Namun, Staria meningkatkan kenyamanan dengan menyediakan berbagai ruang penyimpanan sehingga pengemudi dapat dengan mudah menyimpan barang-barang mereka.

Ingin mencoba Hyundai Staria? Hubungi kami https://hyundaimobil.co.id/test-drive. Cukup isi sesuai jadwal dan lokasi yang diinginkan.