23 March 2024 08:00 WIB

Interior Hyundai Creta Alpha Itu Keren Banget!

Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 lalu, PT Hyundai Mobil Indonesia baru saja kedatangan sebuah anggota keluarga baru yang merupakan bagian dari Hyundai Creta, yakni Hyundai Creta Alpha.

Hyundai Creta Alpha dibuat untuk mereka yang lebih ekspresif, tidak ingin biasa saja, serta lebih sporty dari tipe Hyundai Creta lainnya. Karena itu pula Hyundai Creta Alpha hadir dengan 4 warna matte eksklusif.

Baca juga: Brown Cognac Two Tone: Warna Baru Interior Hyundai Creta

Salah satu pembeda utama Hyundai Creta Alpha dibandingkan Hyundai Creta lainnya juga adalah interiornya. Hyundai Creta Alpha memiliki interior yang didominasi warna hitam dengan aksen merah.

Aksen merah tersebut dapat ditemui pada area sekitar jok yang membuat kabin dari Hyundai Creta Alpha terasa lebih sporty.

Selain itu kabin Hyundai Creta Alpha juga lebih eksklusif dengan adanya logo “Alpha” pada area sandaran jok depan. Tentu hal ini tidak dapat ditemui pada Hyundai Creta lainnya.

Ingin melihat Hyundai Creta Alpha secara langsung? Dealer PT Hyundai Mobil Indonesia sudah memiliki beberapa unit Hyundai Creta Alpha untuk Anda cek langsung atau bahkan untuk Anda beli.

Cek ketersediaan unit dengan menghubungi jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia terdekat yang bisa Anda cek pada https://hyundaimobil.co.id/network-contact.