07 March 2022 09:45 WIB

Keluarga Tidur Dalam Perjalanan? Gunakan Quiet Mode Hyundai

Hyundai Lovers yang sudah berkeluarga mungkin sudah pernah merasakan dimana ketika mengemudi, semua anggota keluarga, terutama anak-anak, terlelap di perjalanan dan Anda tidak ingin mengganggu. Apalagi sebagaimana kita semua tahu, anak-anak kadang sulit untuk tidur.

Namun di sisi lain, Hyundai Lovers tidak ingin bosan dan tetap ingin mendengarkan musik melalui smartphone Anda. Ternyata sebelum ditanya, Hyundai sudah punya solusinya.

Baca juga: Dynamic Speed Compensation Atur Volume Sesuai Kecepatan Hyundai Staria

Tentu saja, bisa mengurangi volume, namun idealnya balance suara dimajukan ke depan agar speaker belakang tidak aktif. Namun hal ini cukup merepotkan karena merupakan 2 langkah terpisah.

Bagi pemilik lini kendaraan yang dijual oleh PT Hyundai Mobil Indonesia terbaru, misalnya Hyundai Staria, Hyundai Santa Fe, atau bahkan Hyundai Creta, bisa memanfaatkan fitur Quiet Mode.

Jika dinyalakan, maka hanya speaker depan yang akan aktif. Lalu, volume maksimal adalah 7 agar tidak mengganggu penumpang belakang. Dengan fitur ini, maka membuat kabin menjadi semakin sunyi bisa dilakukan dengan satu langkah saja.

 

Share