28 October 2016 06:00 WIB

Komunitas i20 Indonesia, Pesta Di Jogja Dan Dieng


Komunitas Hyundai i20 Indonesia (HiD) merayakan ulang tahunnya yang ke 4. Dalam rangka merayakan perayaan Ulang tahun, pada 21-24 oktober lalu digelar acara bertajuk Grand Touring. Gelaran diikuti perwakilan anggota dari berbagai daerah di Indonesia dipusatkan di Yogyakarta dan Dieng. 

Gelaran ini selain menjalin silaturahmi antar anggota juga menjadi ajang refreshing bersama. Dengan menikmati perjalanan bersama rasanya lebih menyenangkan.  
Para peserta turing yang diikuti ratusan mobil ini mengunjungi berbagai objek wisata di Yogyakarta. Seperti Goa Pindul, Air Terjun Sri Gethuk (Gunung Kidul),  Pantai Ngandong dan  Wisata Gunung Dieng (Selatan & Utara)

Untuk acara ini, panitia yang melakukan konsolidasi melalui jejaring sosial, hanya mengkoordinasikan penginapan selama acara. Yang lainnya ditanggung dan disiapkan sendiri oleh peserta. Seperti makan, obat-obatan dan keperluan pribadi lainnya. 

Para peserta dari berbagai daerah, kumpul di satu titik yang ditentukan, lalu turing bersama. Salah satunya, peserta dari Jabodetabek, dengan tikum di SPBU Tol Cikampek, lalu mulai turing. Sedangkan wilayah timur dikoordinasi untuk peserta dari wilayah Jawa Timur dan sekitarnya. Efisien tapi seru. 

Foto : Dokumentasi Hyundai i20 Indonesia