26 August 2021 07:09 WIB

Lampu Model Piksel Hyundai Staria Berikan Kesan Retro Modern

Hyundai Staria yang telah ditunggu-tunggu banyak orang akhirnya sudah dirilis secara resmi di Indonesia. MPV premium ini menawarkan ruang yang lapang untuk segala aktivitas dengan desain yang sangat atraktif.

Salah satu masalah pada desain mobil MPV yang mengotak adalah desain bagian belakang. Karena harus fungsional, seringkali bagian belakangnya kurang atraktif.

Tetapi tidak dengan Hyundai Staria. Karena, Hyundai Staria selain memiliki desain belakang yang minimalis, modern, dan terlihat bersih, Hyundai Staria memiliki kekhasan pada lampu belakangnya.

Pada kebanyakan mobil, lampu belakang adakah bohlam halogen biasa atau LED untuk model yang biasanya lebih premium. Hyundai Staria sudah menggunakan teknologi LED tersebut, namun desainnya dibuat seperti piksel.

Sehingga, tampilan lampu belakang ini terlihat unik, modern, dan retro di saat bersamaan. Mungkin bisa mengingatkan Hyundai Lovers pada video game lama, misalnya Tetris.

Desain lampu piksel inilah yang membuat Hyundai Staria sangat mencolok dibandingkan mobil MPV lainnya. Apalagi, lampu sein Hyundai Staria sudah menganut sistem sequential yang akan bergerak mengikuti arah lampu sen, kecuali pada saat lampu hazard dinyalakan.