20 October 2022 10:18 WIB

Layanan Bodi & Cat Terbaik Dari Hyundai BSD City

Perawatan dan perbaikan bodi dan cat seringkali menjadi polemik. Memang banyak bengkel yang bisa melakukannya. Namun, untuk melakukannya secara presisi tanpa belang atau celah panel yang konsisten merupakan hal yang cukup sulit.

Sulit tentunya bila harus mencari-cari sendiri bengkel bodi dan cat. Tapi tenang saja, Hyundai Lovers tidak perlu khawatir akan layanan perbaikan bodi dan cat karena PT Hyundai Mobil Indonesia memiliki layanan tersebut. Apalagi, layanan tersebut kini sudah tersedia di BSD City bersamaan dengan dibukanya dealer Hyundai BSD City.

Cakupan layanan bodi dan cat PT Hyundai Mobil Indonesia sangatlah lengkap, mulai dari Body Repair (perbaikan pasca tabrakan), Painting/Polishing (pengecatan dan perawatan cat mobil), Reassembly (pembongkaran dan pemasangan kembali ketika dibutuhkan saat pengerjaan perbaikan), Cleaning (pembersihan bagian luar dan dalam mobil secara menyeluruh, termasuk mesin mobil), dan pastinya menjamin kualitas pengerjaan yang rapi dan profesional. 

Agar hasil lebih maksimal, Hyundai BSD City sudah memiliki beberapa fasilitas paling krusial dalam perbaikan bodi dan cat seperti Spot Welder untuk penarikan bagian body part yang rusak, dengan Celete Dozer untuk penarikan chassis atau bagian yang rusak dan pengecatan menggunakan Spray Booth dengan pemanas. 

Pengerjaannya pun sudah menggunakan SOP yang ketat untuk hasil yang maksimal, bahkan ada SOP khusus untuk warna tertentu, misalnya warna matte dari Hyundai Ioniq 5.

Untuk material cat, tenang saja, sudah menggunakan spesifikasi yang serupa dari cat pabrik Hyundai, yaitu Akzo Nobel yang sudah terpercaya kualitas catnya.

Baca juga: Cara Sederhana Perawatan Cat Matte Hyundai Ioniq 5

Hyundai BSD City juga sudah bekerjasama dengan 25 perusahaan asuransi dan akan terus bertambah untuk memudahkan Anda.

Sehingga, Hyundai Lovers tidak perlu ragu terhadap pengerjaan ataupun hasil dari fasilitas bodi dan cat PT Hyundai Mobil Indonesia. Apalagi, Anda akan mendapatkan garansi dari pengerjaan yang dilakukan (syarat & ketentuan berlaku)