28 December 2022 10:16 WIB

Lupa Parkir Dimana? Tenang, Ada ‘Find My Car’ Dari Hyundai Blue Link

PT Hyundai Mobil Indonesia kini menawarkan lini mobil dengan fitur yang canggih, salah satunya adalah Hyundai Blue Link yang tersedia pada Hyundai Creta, Hyundai Stargazer dan Hyundai Palisade tipe tertentu.

Secara sederhana, Hyundai Blue Link adalah sistem yang dapat menyambungkan mobil dengan smartphone untuk mengakses beberapa fitur canggih, salah satunya adalah Find My Car. 

Fitur Find My Car adalah fitur yang memungkinkan Anda untuk mengetahui posisi mobil dan sangat berguna pada beberapa situasi, misalnya kelupaan posisi parkir, atau ketika mobil dipinjam oleh kerabat.

Cara menggunakannya? Sederhana. Pertama, pilih opsi Find My Car yang ada pada aplikasi. Kemudian, masukan pin verifikasi aplikasi berupa pin 4 digit. Nanti, lokasi dari mobil akan muncul di layar. Ketika menekan ikon kendaraan, Anda dapat melihat lokasi parkir kendaraan.

Baca juga: Pantau Pergerakan Hyundai Creta Dengan Fitur Geo Fencing

Dengan fitur ini, maka akan semakin mudah bagi Anda untuk mencari kendaraan Anda, apalagi jika lupa posisi parkir di parkiran yang besar.

Penasaran kan dengan segudang fitur dari Hyundai Blue Link? Yuk tanya via Hyundai DITA, layanan virtual terbaru dari PT Hyundai Mobil Indonesia yang bisa diakses pada http://www.hyundaimobil.co.id/hyundai-dita.