07 May 2021 17:12 WIB

Memory Seat Rekam Posisi Duduk Hyundai Lovers

Apakah Hyundai Lovers sering meminjamkan mobil pribadi ke orang lain? Mungkin satu mobil digunakan untuk satu keluarga bersama-sama. Tentunya bisa senang melakukan ini, karena keluarga atau teman bisa merasakan nikmatnya berkendara dengan mobil Hyundai yang Hyundai Lovers miliki.

Tapi terkadang ada satu masalah yang mengganjal yaitu posisi duduk. Postur badan setiap orang berbeda-beda, otomatis posisi optimalnya berbeda-beda.

Tentunya akan repot bila harus mengingat dan mengira-ngira posisi duduk optimal jika selalu berubah-ubah.

Masalah ini tak akan terjadi jika memiliki Hyundai Palisade. Tidak perlu repot sebab Hyundai Palisade memiliki fitur memory seat.

Memory seat mengutilisasikan fitur kursi elektrik di Hyundai Palisade, sehingga kita bisa menyimpan 2 posisi duduk hanya dengan menahan salah satu tombol memory seat.

Ketika mobil habis digunakan oleh orang lain dan ingin kembali menggunakan posisi duduk dengan setingan pribadi, tinggal tekan saja slot ‘rekaman’ penyimpanan posisi duduk. 

Karena ada 2 tempat penyimpanan, maka 2 orang bisa mengatur posisi idealnya, misalnya Hyundai Lovers dan pasangan, agar tidak perlu repot ketika bergantian mengemudi atau menggunakan mobil.

 

Share