07 September 2023 10:44 WIB

Naik Hyundai Creta Bisa Cegah ISPA Dan Antisipasi Polusi

Jakarta dan sekitarnya kini tengah dilanda fenomena kualitas udara yang kian memburuk. Bahkan Jakarta sempat menduduki peringkat kualitas udara terburuk di dunia.

Tentunya hal ini bisa berdampak negatif bagi kesehatan. Tapi untuk pengguna Hyundai Creta tipe Prime, sesungguhnya bisa bernafas lega.

Sebab Hyundai Creta tipe Prime memiliki sebuah air purifier pada area konsol tengah. Purifier ini mampu menyaring udara kotor pada kabin untuk memberikan suasana yang lebih bersih dan lebih sehat.

Pada air purifier tersebut, terdapat beberapa pengaturan intensitas. Selain itu, kualitas udara juga bisa terukur kondisinya. Semakin rendah angkanya, maka semakin bersih udaranya.

Fitur ini pun bisa ditambahkan pada seluruh tipe Hyundai Creta dengan opsi khusus untuk menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Pokoknya, cegah ISPA (Infeksi Saluran Pernapasan Akut) dan antisipasi polusi udara, bisa dilakukan dengan memasuki kabin Hyundai Creta.

Baca juga: Tampil Eksklusif Dengan Hyundai Creta Dynamic Black Edition

Ingin merasakan Hyundai Creta? Lakukanlah Test Drive di jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia. Lakukan Booking Test Drive melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive.