20 June 2021 17:56 WIB

Pegangan Tangan Pilar B Permudah Akses Masuk Hyundai H-1

Hyundai H-1 merupakan sebuah MPV yang praktis. Lihat saja kabinnya, luas bukan? Kabin ini pun memiliki beberapa konfigurasi tergantung tipe yang dipilih untuk menyesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Pemakai Hyundai H-1 pun bervariasi. Mulai dari eksekutif yang ingin mobil nyaman dengan kabin lega, keluarga kecil, hingga untuk mengangkut keluarga besar dan tak jarang diisi orang tua.

Orang tua pun seringkali mengalami masalah ketika hendak masuk mobil. Karena tubuhnya yang seringkali sudah tidak prima, naik ke mobil bisa menjadi tugas yang sulit.

Itulah alasan Hyundai H-1 dibuat seramah mungkin kepada tiap kalangan. Salah satunya adalah mempermudah akses masuk dengan memberikan pegangan tangan di pintu masuk.

Ini akan mempermudah akses karena jika kaki sudah tidak kuat, tangan bisa digunakan untuk menambah tenaga dan menjaga kestabilan. Selain itu, pegangan ini juga dibantu dengan model lantai yang seperti tangga.

Pegangan ini juga tersedia pada bagian depan. Hal ini lantas mempermudah bahkan pengemudi sekalipun untuk masuk ke dalam Hyundai H-1.

Maka, Hyundai H-1 pun bisa menjadi sebuah mobil yang tepat bagi keluarga Anda yang mengidamkan MPV nyaman nan luas.