13 April 2021 13:59 WIB

Sein Pada Spion Hyundai Palisade Gabungkan Fungsi dan Gaya

Lampu sein adalah sebuah fungsi, tidak hanya untuk bergaya. Hyundai Lovers pastinya tahu apa kegunaan lampu ini, lampu ini mengindikasikan kepada pengendara lain ketika Anda hendak berbelok dan kearah mana Anda ingin berbelok atau mengganti jalur.

Sein pun kini tidak hanya diletakkan di bagian lampu depan dan belakang saja. Sein juga diletakkan pada bodi bagian samping, misalnya di fender atau spion. Tujuannya adalah agar sein semakin mudah dilihat dari sisi lain, misalnya samping agar pengendara di samping bisa mengetahui kalau Anda hendak berbelok dan bisa bersiap, misalnya menjaga jarak atau mengurangi kecepatan agar Anda bisa lewat.

Kini sein tidak hanya menjadi sebuah fungsi, tetapi bisa menjadi sebuah bagian dari desain. Seperti pada Hyundai Palisade, sein sampingnya tidak hanya fungsional, tetapi memiliki model yang menarik yang terlihat seperti bumerang.

Lampu ini juga sudah menggunakan teknologi LED seperti pada lampu Hyundai Palisade lainnya yang modern dan tentunya fungsional.

Hal ini membuat sein pada spion dari Hyundai Palisade lebih menarik daripada mobil lainnya. Hyundai Palisade pun menjadi terlihat berbeda dibandingkan mobil lain di jalanan.

Share