06 June 2023 07:48 WIB

Semakin Santai Dengan Smart Cruise Control Hyundai Ioniq 5

Hyundai Ioniq 5 memiliki seperangkat alat keselamatan dan kenyamanan yang pintar. Karena Hyundai Ioniq 5 memiliki paket Hyundai SmartSense yang benar-benar komplit.

Salah satu fitur yang ada adalah Smart Cruise Control atau SCC, dimana pengemudi bisa semakin santai saat mengemudikan Hyundai Ioniq 5, terutama saat di tol.

Jika biasanya Cruise Control hanya membantu mobil untuk menjaga kecepatan sehingga pengemudi bisa melepas pedal gas. Smart Cruise Control bisa juga menjaga jarak kendaraan di depannya.

Dengan mengandalkan radar, bila ada kendaraan lain di depan yang lebih lambat, maka kecepatan akan otomatis dikurangi dan mengerem jika perlu. Hal ini untuk menjaga jarak aman dan tentunya mencegah kecelakaan.

Baca juga: Flat Floor Hyundai Ioniq 5 Untuk Ruang Kabin Lebih

Dengan fitur ini, maka pengemudi bisa sedikit lebih santai. Namun, tetaplah waspada dan fokus ke jalan karena fitur ini juga bukan sistem kemudi otonomus.

Mau merasakan rasanya menggunakan mobil Hyundai Ioniq 5? Yuk lakukan Test Drive di jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive.