15 December 2022 08:32 WIB

Servis Mobil Di Bengkel Resmi HMI, Mobil Dicuci Dengan Metode Snow Wash

Layanan perbaikan di bengkel resmi sering mendapatkan stigma “mahal”. Sehingga, banyak yang seringkali berkata “mending ke bengkel X saja, lebih murah”. Padahal, bengkel resmi memiliki beberapa keunggulan yang mungkin tidak dirasakan secara langsung dengan harga yang kompetitif.

Beberapa keuntungan tersebut sudah jelas, seperti mekanik yang sudah tersertifikasi, peralatan lengkap, spare part asli bergaransi, serta beberapa layanan yang mungkin tidak terasa langsung.

Salah satu layanan tersebut adalah mobil yang dicuci ketika selesai servis. Tentunya, Hyundai Lovers pasti ingin mobil bersih secara menyeluruh ketika keluar dari bengkel, bukan kotor.

Pada jaringan bengkel resmi PT Hyundai Mobil Indonesia, hal ini ditingkatkan lagi karena mobil Anda akan dicuci dengan metode snow wash.

Metode ini dinilai lebih aman bagi cat karena dapat meminimalisir baret halus dengan memberikan lubrikasi ekstra ketika mengelap mobil. Alhasil, cat mobil bisa bertahan dengan lebih lama.

Layanan ini kini tersedia di jaringan Hyundai Kalimalang serta Hyundai Ciputat. Namun, layanan ini sedang dikembangkan agar tersedia di jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia lainnya.

Baca juga: Gunakan Layanan Courtesy Car, Jika Mobilmu Jalani Rawat Inap

Sehingga, jangan ragu untuk melakukan perbaikan di jaringan bengkel resmi PT Hyundai Mobil Indonesia. Apalagi, Anda juga bisa menghemat waktu dengan menjadwalkan Booking Service melalui https://hyundaimobil.co.id/booking-service.

Share