27 July 2021 16:35 WIB

Swivel Seat Hyundai H-1 Tawarkan Rasa Kebersamaan

Salah satu kelebihan memiliki mobil besar seperti Hyundai H-1 adalah kemampuannya membawa banyak orang yang bisa juga mempererat rasa kebersamaan. Karena dalam mobil dan perjalanan panjang, tentunya banyak kisah yang bisa diberikan.

Mobil besar juga bisa jadi sarana untuk membahas sesuatu yang penting seperti pada rapat. Dalam kondisi yang sibuk, rapat bisa saja dilakukan di tengah perjalanan.

Masalahnya dalam kedua kondisi tersebut, melakukan tatapan langsung pada mobil sangatlah sulit. Karena, seluruh jok menghadap ke depan.

Masalah tersebut bisa diselesaikan oleh sebuah fitur pintar pada Hyundai H-1 yaitu Swivel Seat alias kursi yang bisa berputar.

Pada Hyundai H-1 vairan XG dan Elegance, kursi baris kedua bisa diputar hingga menghadap belakang, hal ini sangatlah berguna ketika misalnya harus menggelar rapat di tengah perjalanan, bahkan sampai bisa mengetahui gestur lawan bicara karena bisa melihat langsung.

Untuk perjalanan yang lebih santai, misalnya liburan, fitur ini bisa membuat mengobrol menjadi lebih seru dan akrab. Atau mungkin, para penumpang baris kedua bisa menghibur diri dengan bermain kartu ataupun table game yang bisa diletakkan pada bagian tengah.

Hyundai H-1 pun kembali menjadi sebuah mobil yang bisa digunakan baik untuk keluarga, maupun kebutuhan bisnis.