10 September 2021 07:55 WIB

Swivel Seat Hyundai Staria: Multi Fungsi Kenyamanan Duduk

Hyundai Staria sebagai salah satu MPV premium menawarkan kepraktisan yang sangat tinggi. Kabinnya yang lega bisa dengan mudah memuat 9 penumpang dengan nyaman di mobil ini.

Lalu, kabin ini bisa saja menjadi ruang konferensi bagi Hyundai Lovers yang harus menjalankan rapat di jalan. 

Bagaimana caranya? Mudah banget!

Hyundai Staria 9 Seater memiliki 2 kursi yang bisa diputar alias swivel seat. Swivel seat ini terpasang pada baris kedua dari Hyundai Staria.

Sistem memutarnya pun cukup fleksibel. Tetapi untuk menjadi ruang konferensi, putar saja bangku sebanyak 180 derajat. Maka Hyundai Lovers bisa langsung memiliki percakapan tatap muka yang sangat diperlukan dalam rapat.

Selain untuk rapat, hal ini juga bisa membantu Anda lebih dekat dengan orang kesayangan, misalnya untuk mempermudah obrolan di perjalanan jauh bersama teman-teman. Atau ingin wawancara? Podcast? Banyak hal berguna bisa dilakukan di dalam kabin Hyundai Staria. 

Selain itu, swivel seat juga bisa diputar dalam beberapa sudut yang memberikannya fungsi ganda. Ketika diputar sebanyak 90 derajat ke arah luar mobil, ini akan mempermudah akses keluar masuk Hyundai Staria. Sehingga, ini cocok bagi Hyundai Lovers yang seringkali harus mengantar orang tua menggunakan Hyundai Staria.

Dengan swivel seat ini, Hyundai Staria menjadi MPV yang sangat ramah terhadap penumpangnya tanpa mempedulikan latar belakangnya. Baik teman dekat, rekan kerja, maupun keluarga kesayangan.