26 December 2022 08:04 WIB

Test Drive Hyundai Dapatkan Samsung Galaxy Fold 4

Test Drive merupakan salah satu cara terbaik untuk merasakan sebuah mobil. Dengan Test Drive, aspek-aspek seperti kekedapan kabin, bantingan suspensi dan tenaga mesin bisa terasa pada kehidupan nyata.

PT Hyundai Mobil Indonesia sendiri sangat menyambut Hyundai Lovers yang ingin melakukan Test Drive di jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia. Apalagi terdapat beragam lini kendaraan yang bisa dites, misalnya Hyundai Stargazer atau Hyundai Creta.

Lalu ada promo menarik lainnya. Sebab dengan melakukan Test Drive Hyundai Stargazer maupun Hyundai Creta, Anda bisa mengikuti tantangan Hyundai Test Drive And Creator. Dengan mengikuti tantangan ini, Anda berkesempatan memenangkan hadiah Samsung Galaxy Fold 4, Samsung Galaxy Flip 4, Samsung Galaxy Tab 8 dan hadiah menarik lainnya.

Caranya? Mudah banget.

1. Kunjungi dealer dan pameran Hyundai terdekat, lakukan test drive Hyundai STARGAZER atau Hyundai CRETA.

2. Unggah foto/video test drive kamu ke Instagram feed beserta caption fitur apa yang kamu sukai dari Hyundai STARGAZER & Hyundai CRETA.

3. Tag @hyundaimotorindonesia dan tag 3 orang teman kamu yang mesti test drive juga Hyundai STARGAZER & Hyundai CRETA.

4. Gunakan hashtag #DrivingExperienceWithHyundai #STARGAZER #CRETA.

5. Pastikan kamu sudah follow akun @hyundaimotorindonesia dan akun kamu tidak terkunci.

6. Kamu bisa berpartisipasi pada Oktober - Desember 2022.

7. Ada total 30 pemenang beruntung, 10 pemenang beruntung akan diumumkan setiap bulannya pada minggu kedua melalui Instagram story @hyundaimotorindonesia.

Baca juga: Pantau Pergerakan Hyundai Creta Dengan Fitur Geo Fencing

Menarik bukan? Yuk lakukan Test Drive di jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia. Apalagi, Anda bisa meminta melakukan Test Drive hanya melalui http://www.hyundaimobil.co.id/test-drive.