06 June 2017 09:50 WIB

Testimoni Peserta Hyundai Test Drive Challenge

PT Hyundai Mobil Indonesia memiliki cara unik untuk memanjakan para pecinta Hyundai dengan hadirkan event bertajuk Hyundai Test Drive Challenge di The Breeze, BSD, Tangerang, weekend lalu. Ya, hampir seluruh varian Hyundai disajikan untuk bisa dicoba oleh peserta test drive. 
Para peserta test drive boleh mencoba berbagai line-up Hyundai dalam area test drive yang berada dalam kawasan The Breeze. Nah, seperti apa saja kesan dan pesannya? Berikut ini beberapa testimoni dari peserta Hyundai Test Drive Challenge.

 
1.    Nama : Rudihartono
Usia : 51 tahun
Test Drive : Hyundai H-1 CRDi

“Secara overall Hyundai H-1 menjadi sebuah MPV Premium yang nyaman untuk keluarga. Masuk ke dalam kabin, kenyamanan menjadi faktor utama. Desainnya eksterior bagus dan interiornya pun mewah. Dan satu hal lagi, kabinnya lega. Sayangnya belum bisa eksplorasi lebih dalam karena keterbatasan lahan area test drive”

2.    Nama : Ageng Wijaya
Usia : 34 tahun
Test Drive : Hyundai Grand i10 X A/T

“Untuk kelas city car, Grand i20 X cukup lumayan dalam sektor tenaga dan fiturnya. Desainnya yang terlihat futuristik menjadikan ia tampil sebagai city car yang modern. Namun untuk sektor audio, sepertinya masih butuh tambahan peredam agar noise dari luar tidak masuk ke dalam kabin”

3.    Nama : Riko
Usia : 28 tahun
Test Drive : All New Tucson CRDi

“Sempat kaget pada saat awal mencoba Tucson diesel. Baru tahu ada Tucson mesin diesel. Dan pas akselerasi, performanya menyenangkan, putaran mesin bawahnya enak dan torsinya melimpah. Untuk stabilitasnya terbilang baik, bahkan ketika diajak manuver pun stabil. Desainnya juga terlihat keren dan elegan”

4.    Nama : Angga
Usia : 25
Test Drive : New Santa Fe CRDi

“Jujur untuk New Santa Fe mesin diesel ini torsinya  asyik. Putaran bawah mobil jadi lebih menyenangkan saat pedal gas diinjak. Kenyamanan suspensinya juga mumpuni ketika diajak melalui jalan tidak rata. Ya, New Santa Fe CRDi ini keseluruhan memiliki performa dan handling yang baik”

5.    Nama : Trio
Usia : 38
Test Drive : All New i20 A/T

“Untuk hatchback asal Korea, Hyundai i20 punya performa yang bagus. Untuk manuver dan handling juga oke. Pihak Hyundai juga menyematkan berbagai fitur keselamatan dipadu dengan desain yang modern dan kekinian. Cocok untuk dipakai untuk keluarga muda atau kaum muda”