04 March 2024 11:45 WIB

Uang Muka Ringan, Cicilan Hyundai Cukup Rp 100 Ribuan Per Hari

Kepemilikan mobil Hyundai kini semakin mudah dibandingkan dengan sebelumnya. Pasalnya PT Hyundai Mobil Indonesia menawarkan berbagai promo serta program penjualan yang menarik, salah satunya melalui Hyundai SmartDeal.

Hyundai SmartDeal adalah solusi cermat untuk memiliki Hyundai Creta dan Stargazer dengan biaya yang lebih ringan hingga 50%, bebas biaya perawatan berkala, dan keuntungan dari jaminan harga jual kembali sebesar 70% jika melakukan tukar tambah ke mobil baru Hyundai setelah melunasi angsuran terakhir.*

Baca juga: Beli Hyundai Stargazer X Ada Cuti Cicilan 1 Tahun

Apa saja keuntungan dengan melakukan pembelian melalui Hyundai SmartDeal? Ternyata cukup banyak loh:

1. Angsuran bulanan lebih ringan hingga 60%*.

2. Keuntungan untuk trade-in*.

3. Uang muka ringan*.

4. Jaminan harga jual kembali 70% dalam 3 tahun*.

5. Bebas biaya perawatan berkala*.

6. Sudah termasuk asuransi All-Risk*.

7. Persetujuan cepat dan mudah*.

8. Mobil baru setiap 3 tahun*.

Pada program ini, tentu akan sangat menguntungkan Anda selaku konsumen dalam memiliki Hyundai Stargazer dan Hyundai Creta. Dengan program ini pun, cicilan harian yang perlu Anda bayarkan hanya berkisar Rp100 ribu rupiah*.

Tunggu apalagi? Ayo cek program ini dealer PT Hyundai Mobil Indonesia terdekat! Anda bisa menghubungi dealer PT Hyundai Mobil Indonesia terdekat melalui https://hyundaimobil.co.id/network-contact. Atau langsung bertanya ke DITA via Akses Hyundai DITA melalui https://hyundaimobil.co.id/hyundai-dita.

* Syarat dan Ketentuan Berlaku