13 September 2022 09:09 WIB

Wireless Charging Hyundai Stargazer Dilengkapi Ventilasi

Wireless charging pada mobil kini sudah menjadi salah satu fitur utama pada mobil. Jika smartphone sudah dilengkapi kemampuan wireless charging, maka tidak perlu repot menyediakan atau membawa kabel di dalam mobil.

Namun ada satu hal yang sering menjadi pertimbangan pada wireless charging yaitu panas. Karena proses dari wireless charging, panas saat pengisian daya biasanya sedikit lebih besar dari biasanya.

Baca juga: Hyundai Stargazer Sudah Lengkap Dengan Wireless Charger

Karena itulah, area wireless charging tidak bisa sembarangan dibuat atau didesain. Hyundai Stargazer pun demikian dengan area wireless charging yang tidak sembarangan.

Pada area wireless charging Hyundai Stargazer, terdapat sebuah ventilasi yang akan berada di bawah smartphone. Hal ini akan menjaga suhu smartphone agar tidak terlalu panas.

Ketika suhu smartphone terjaga, maka hal ini tentunya akan memberikan beberapa kelebihan, salah satu hal utama adalah baterai smartphone yang akan lebih awet. Kemudian, ketika terhubung dengan head unit, performa smartphone juga akan terjaga karena suhunya yang stabil.

Ini pun hanya satu dari banyak fitur Hyundai Stargazer. Hyundai Lovers penasaran dan ingin bertanya lebih? Yuk tanyakan melalui layanan PT Hyundai Mobil Indonesia, yaitu Hyundai DITA yang bisa diakses pada https://hyundaimobil.co.id/hyundai-dita.

Share