16 July 2024 08:00 WIB

3 Fitur Terbaru Varian Tertinggi Hyundai Creta Alpha IVT

Melihat Hyundai Creta lalu-lalang di jalanan, seperti melihat SUV yang dinamis membelah kesibukan jalanan. Apakah mungkin karena fitur-fiturnya begitu memanjakan pengemudi, sehingga seakan tak pernah lelah untuk menemani berkendara. 

Hyundai Creta kini telah memiliki varian tertinggi yaitu Hyundai Creta Alpha. Buka saja dilengkapi oleh sensasi warna matte untuk menegaskan gaya mobilitas urban sesungguhnya, namun juga disempurnakan oleh BOSE Premium Sound System yang mengkhususkan diri di dunia audio berkualitas. 

Baca juga Roda Keberuntungan Hyundai: https://hyundaimobil.co.id/news/details/beli-hyundai-stargazer-x-malah-menang-hyundai-ioniq-6

Hyundai Creta Alpha memiliki 8 speaker BOSE kualitas tinggi yang menemani Hyundai Lovers bepergian. Terdiri dari 4 speaker midbass di pintu, 2 speaker sebagai tweeter di area pilar A dan 2 lainnya terdapat pada bagian atas head unit dan ventilasi AC, yang bertugas membagi antara frekuensi suara rendah dari midbass dengan frekuensi suara tinggi dari tweeter.

Belum lagi adanya Wireless Smartphone Charger. Amat memudahkan dan sangat modern, tanpa harus terlihat berantakan akibat seliweran kabel cas. Mengisi daya tanpa repot mencolokkan kabel yaitu hanya dengan meletakkannya di area wireless charger. 

Namun yang sangat memancing rasa penasaran adalah 3 fitur baru pada Hyundai Creta Alpha IVT yang dijual seharga Rp. 421.800.000,-. Apa saja 3 fitur itu?
1. New Puddle Lamp.
2. Sporty Interior dengan Aksen Merah.
3. New Black Alloy Wheel. 

Untuk Hyundai Creta Alpha IVT ini, PT Hyundai Mobil Indonesia menyediakan 3 warna Matte yaitu Optic White Matte, Magnetic Silver Matte dan Midnight Black Matte. 

Tak hanya itu, spesial treatment yang didapatkan oleh kastemer meliputi 75.000 Km Free Maintenance, 100.000 Km Warranty Coverage dan juga 60.000 Km Free Spare Parts. 

Apalagi yang ditunggu? Silakan klik dan kunjungi https://hyundaimobil.co.id/hyundai-dita. Anda akan mendapatkan penjelasan mengenai produk dan promo yang diinginkan.