03 July 2024 08:00 WIB

Beli Hyundai Stargazer X, Malah Menang Hyundai Ioniq 6!

PT Hyundai Mobil Indonesia selalu mengedepankan kepuasan konsumen, baik konsumen yang membeli mobil (sales) maupun layanan konsumen purna pembelian (aftersales).

PT Hyundai Mobil Indonesia pun turut meningkatkan kepuasan konsumen melalui program Roda Keberuntungan Hyundai. Intinya jika ada pembelian mobil Hyundai pada periode Maret hingga Desember 2024, Hyundai Lovers memiliki kesempatan untuk memenangkan mobil elektrik Hyundai Ioniq 6!

Pada periode sebelumnya, PT Hyundai Mobil Indonesia sudah mendapatkan dua pemenang, yakni Ahmad Syakib dari Hyundai Kelapa Gading, serta Yohanes Hari Kurniawan dari Hyundai BSD City.

Ahmad dan Syakib telah menerima unit Hyundai Ioniq 6 pada seremoni serah terima yang dilakukan pada Selasa, 2 Juli 2024. Setelah melakukan penandatanganan surat dan serah terima kunci, mobil akan langsung dikirim kepada para pemenang di hari yang sama.

Pengirimannya pun bukan pengiriman biasa, melainkan menggunakan layanan towing (derek) khusus untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan dari PT Hyundai Mobil Indonesia.

“Hyundai Mobil Indonesia senantiasa menjaga dan memperhatikan kepuasan customer melalui berbagai hal. Melalui program Roda Keberuntungan ini, kami turut merealisasikan kepuasan pelanggan melalui pengiriman unit pada hari yang sama dan kami kirim menggunakan towing secara khusus sehingga unit Hyundai Ioniq 6 yang menjadi hadiah utama tiba di rumah konsumen dalam kondisi yang sangat baik,” jelas Hendrik Wiradjaja, Operation Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

Keduanya merupakan konsumen Hyundai yang membeli Hyundai Stargazer X, LSUV terbaru besutan Hyundai yang cocok untuk keluarga aktif serta mendambakan teknologi canggih pada mobil. Tentu kualitas dari Hyundai Stargazer X pun tidak perlu diragukan seperti kutipan dari Ahmad.

“Karena kualitas saya akhirnya membeli Hyundai Stargazer X. Saya menyukai kualitas Hyundai karena sudah sering menggunakan mobil dan saya pernah delapan minggu di Korea Selatan, dan menggunakan brand ini. Kemudian di Jakarta, banyak teman-teman yang menggunakan Hyundai puas dengan kualitasnya,” jelas Ahmad Syakib.

Yohanes turut menyampaikan komentar serupa dimana desain dan melimpahnya fitur dari Hyundai Stargazer X turut membuatnya kepincut pada LSUV terbaru Hyundai ini. “Saya melakukan pembelian Hyundai Stargazer X pada Maret 2024 dengan alasan saya suka desainnya, juga fitur yang berlimpah dan tujuan saya beli unit ini adalah untuk istri jadi dengan segala keunggulan tersebut, tentunya mempermudah saat berkendara,” terang Yohanes.

Tidak hanya desain dan kecanggihannya, Yohanes sendiri sudah sempat menjajal dengan melakukan Test Drive Hyundai Stargazer X di Hyundai BSD City. Hal tersebutlah yang membuatnya semakin yakin untuk meminang Hyundai Stargazer X. Terlebih lagi, “Dealer HMI di BSD dengan rumah itu cukup dekat. Dan setelah berkunjung dan test drive, dan memang ini mobil sangat nyaman untuk saya dan keluarga.”

Selain dua customer yang telah beruntung tersebut, Anda, juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama berupa Hyundai Ioniq 6. Hal tersebut bisa didapatkan dengan melakukan pembelian mobil Hyundai apa saja, terkait informasi mengenai syarat dan ketentuannya, bisa dilihat langsung di www.hyundaimobil.co.id.

Jangan lewatkan kesempatan tersebut, karena di samping bisa mendapatkan hadiah utama, Anda, juga berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik lainnya serta penawaran terbaik untuk setiap pembelian unit Hyundai di PT Hyundai Mobil Indonesia.

Apakah Anda penasaran sensasi berkendara dengan mobil Hyundai? Ikutilah langkah Yohanes dengan melakukan Test Drive di jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia yang dapat Anda Booking melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive

Kepincut dan suka? PT Hyundai Mobil Indonesia siap melayani Anda semaksimal mungkin dan Anda mungkin menjadi pemenang berikutnya.