11 November 2023 05:45 WIB

Penerangan Maksimal Dengan Lampu Dual Projector Hyundai Ioniq 6

Penerangan pada mobil tidak bisa dilupakan. Percayalah, sensasi berkendara pada malam hari dengan lampu yang gelap dengan lampu yang terang sangatlah berbeda. Teknologi lampu pun terus berkembang untuk memberikan penerangan terbaik dan terpekat tanpa menyilaukan orang lain.

Menurut PT Hyundai Mobil Indonesia, lampu model proyektor adalah salah satu lampu terbaik. Lampu proyektor menawarkan cahaya yang fokus, cut-off yang tegas, serta penerangan yang memadai dibandingkan jenis lampu lainnya.

Karena itulah beberapa lini PT Hyundai Mobil Indonesia sudah dilengkapi dengan lampu model proyektor, salah satunya Hyundai Ioniq 6.

 Hyundai Ioniq 6 adalah sedan elektrik terbaru untuk meramaikan pasar mobil elektrik di Indonesia. Hyundai Ioniq 6 hadir dengan fitur-fitur canggih. Namun salah satu hal sederhana yang canggih adalah lampunya.

Hyundai Ioniq 6 sudah dilengkapi dengan lampu model LED dual projector alias proyektor ganda LED.

Baca juga: Berapa Jarak Tempuh Hyundai Ioniq 5 Dan Ioniq 6 Saat Baterai 0%?

Lampu proyektor ini mampu memberikan penerangan maksimal kepada pengemudi Hyundai Ioniq 6 pada kondisi paling gelap sekalipun. Pada cuaca buruk, visibilitas juga bisa dimaksimalkan karena penembakan cahaya yang meminimalisir pengemudi terpantul cahaya lampu sendiri saat hujan.

Hyundai Ioniq 6 sendiri mulai tersedia unit displaynya di jaringan dealer PT Hyundai Mobil Indonesia. Cek dan hubungi jaringan dealer PT Hyundai Mobil Indonesia melalui https://hyundaimobil.co.id/network-contact.