29 December 2023 10:01 WIB

4 Makanan Yang Cocok Untuk Dimakan Di Dalam Mobil

Perjalanan jauh atau bahkan perjalanan pendek sekalipun seringkali membuat kita lapar. Rasa lapar pun hanya bisa dihilangkan dengan makan. Jika tidak, justru bisa menjadi hal buruk seperti menjadi lemas, atau bahkan terkena maag.

Makan di mobil pun sering jadi pilihan, terutama seperti saat liburan di masa Natal dan Tahun Baru yang banyak liburnya.

Ketika ingin makan di dalam mobil, PT Hyundai Mobil Indonesia memiliki beberapa anjuran, baik untuk kebersihan maupun raga pengemudi:

1. Air Mineral

Air mineral bak barang wajib di dalam mobil ketika perjalanan jauh, tidak ada yang bisa menandingi fungsi air mineral. Apalagi, rasa haus bisa mempengaruhi konsentrasi dan mood. Sehingga, tetaplah terhidrasi dan bawa air mineral yang cukup serta cadangan. Apalagi, lini mobil Hyundai terkini memiliki ragam tempat cup holder.

2. Roti

Roti bisa menjadi sumber serat dan karbohidrat yang baik. Apalagi, roti tidak terlalu sulit untuk dimakan, bahkan dengan satu tangan. Namun, hati-hati dengan remahnya. Bila takut dengan remah, bisa menggunakan semacam roti kebab alias tortilla yang tidak menghasilkan remah.

Baca juga: 4 Cara Basmi Semut Pada Mobil

3. Kacang

Kacang adalah makanan yang kaya akan protein sehingga baik bagi tubuh. Selain itu, kacang tidak sulit untuk dimakan, pastikan membawa kacang yang sudah dikupas agar tidak repot.

4. Makanan Tanpa Tulang

Secara umum, PT Hyundai Mobil Indonesia merekomendasikan makanan tidak bertulang, karena Anda tidak perlu repot mengupas makanan tersebut dan bisa menggunakan sendok dengan mudah, mencegah tangan kotor dan mencegah kabin mobil Hyundai Anda kotor.

Itulah beberapa rekomendasi makanan dari PT Hyundai Mobil Indonesia untuk Anda bawa dan nikmati di dalam mobil. Semoga bermanfaat!