15 April 2023 10:23 WIB

8 Fitur Unggulan Hyundai Stargazer Agar Mudik Semakin Nyaman

Hyundai Stargazer bisa dibilang sebagai bintang baru keluarga Indonesia karena didesain untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia. Sehingga, mudik dengan Hyundai Stargazer pun bisa jadi pilihan yang tepat.

Mengapa Anda tidak perlu khawatir mudik dengan Hyundai Stargazer? Meskipun harus melalui beragam kondisi jalan seperti macet dan jalanan yang kurang baik? Karena ada beberapa fitur andalan Hyundai Stargazer yang akan membuat Anda bebas dari rasa khawatir:

1. Kabin Lega

Hyundai Stargazer memiliki ruang kabin paling lega di kelasnya. Sehingga, duduk pun semakin nyaman dan Anda juga bisa melakukan stretching ringan di dalam mobil supaya tidak pegal. Bagasi pun bisa diperluas juga untuk membawa barang-barang Anda.

2. Wireless Charger

Tidak perlu takut kehabisan baterai smartphone karena pada Hyundai Stargazer tipe tertentu, sudah memiliki fitur Wireless Charging. Namun, perlu diingat tidak semua smartphone bisa memiliki fitur ini. Tetapi tenang saja, ada beragam lubang USB untuk mengisi daya smartphone menggunakan kabel.

3. Head Unit 8” With Smartphone Integration

Penumpang akan semakin terhibur dengan adanya head unit 8” dan smartphone integration. Memainkan musik menjadi lebih mudah dengan sistem Bluetooth, Apple CarPlay, maupun Android Auto.

4. Seat Back Table

Khawatir penumpang belakang misalnya anak-anak sulit untuk makan selama di perjalanan? Hyundai Stargazer memiliki Seat Back Table alias meja lipat yang cocok untuk meletakkan makanan selama di perjalanan supaya lebih rapi dan lebih praktis.

5. Penyimpanan

Hyundai Stargazer memiliki lebih dari 30 ruang penyimpanan untuk barang kecil Anda, mulai dari konsol tengah, posisi cup holder yang beragam, seat back table, glove box, sisi belakang center console, dan lainnya.

6. Hyundai SmartSense

Pada tipe Prime yang sudah mendapatkan fitur Hyundai SmartSense, mengemudi jarak jauh akan lebih nyaman, utamanya karena beberapa fitur seperti Cruise Control Lane Keeping Assist, dan Lane Following Assist dimana akan membantu Anda lebih rileks di perjalanan. Namun, tetap waspada meskipun fitur ini aktif.

7. Mesin

Hyundai Stargazer memiliki mesin 1.500cc yang bertenaga, yaitu 115 Ps dengan torsi 143.8 Nm. Mesin ini digabungkan dengan transmisi manual 6 percepatan maupun IVT dengan manual mode sehingga melalui jalan menanjak atau menyusul pun bisa lebih mudah.

Baca juga: High Beam Assist Permudah Hyundai Stargazer Saat Gelap

8. Ground Clearance

Hyundai Stargazer memiliki ground clearance 190mm (Active) dan 195mm (Trend, Style, Prime). Dengan ground clearance tersebut, melalui jalan rusak atau jalanan yang tinggi tidak akan menjadi masalah karena mobil sulit untuk gasruk atau mentok.

Siap mudik dengan Hyundai Stargazer Hyundai Lovers?