13 April 2023 09:50 WIB

Alasan Mengapa Denny Singgih Memilih Hyundai Stargazer Untuk Time Rally ROTR 2023

Pada ajang time rally Ramadhan On The Road (ROTR) 2023 lalu, pereli senior Denny Singgih bersama timnya berhasil mendapatkan posisi kedua menggunakan mobil Hyundai Stargazer. Lantas, mengapa Denny Singgih memilih Hyundai Stargazer? Ternyata ada beberapa alasannya:

1. Ruang Lega

Denny mengungkapkan bahwa ruang gerak yang lega adalah salah satu pertimbangan penting pada ajang time rally kali ini. Karena, Denny tidak sendirian, melainkan ditemani oleh Rhain William sebagai navigator, Eddy Hasahatan Marpaung sebagai navigator kedua, Erna Hoesien sebagai crew dimana semuanya memiliki peran masing-masing. Berkat ruang kabin yang lega, maka seluruh tim bisa merasa nyaman dan tidak perlu ‘grasak-grusuk’ di dalam mobil.

2. Irit

Ajang time rally berjalan selama kira-kira 2 jam. Tentunya, mengisi bahan bakar bisa mengurangi potensi menang. Dengan mesin 1.500cc yang irit, menjadi salah satu pertimbangan Denny memilih Hyundai Stargazer.

3. Lincah 

Terkadang perlu kelincahan ekstra dalam time rally, misalnya maneuver mendahului, atau bahkan sesederhana melewati jalan sempit. Denny menilai Hyundai Stargazer sebagai sebuah mobil yang cukup lincah dan cocok digunakan pada ajang time rally.

Baca juga: Hyundai Stargazer Juara 2 Di Time Rally ROTR

Ternyata itulah alasan utama mengapa Denny Singgih dan tim memilih menggunakan Hyundai Stargazer dalam ajang Time Rally. Mengikuti Time Rally ternyata tidak terlalu sulit loh Tips utama dari Denny Singgih adalah paham membaca maps karena sebenarnya 90% rute yang diinginkan panitia tersedia pada aplikasi peta digital. Apakah Hyundai Lovers juga berminat mengikuti ajang Time Rally?