10 June 2022 10:24 WIB

Ambient Light Hyundai Ioniq 5 Bisa Pengaruhi Mood

Kenyamanan dari penumpang adalah salah satu prioritas dari Hyundai Ioniq 5. Misalnya dari kursi Premium Relaxation Seat, serta kabinnya yang lapang.

Selain itu, Hyundai Ioniq 5 juga ingin membuat kabin terasa lebih nyaman dengan membuat suasana kabin tidak terasa gelap, terutama ketika malam.

Karena Hyundai Ioniq 5 memiliki beragam ambient light yang tersebar di bagian interiornya. Misalnya di area dashboard, pintu, hingga speaker. Membuat kabin memiliki cahaya yang cukup, tidak terasa gelap.

Baca juga: Material Ramah Lingkungan Pada Hyundai Ioniq 5

Apalagi, berdasarkan riset dan artikel dari ArchDaily, pencahayaan yang tepat dan cukup dapat mempengaruhi mood seseorang dan tingkat energi seseorang. Jenis lampunya pun bisa mempengaruhi selera, konsentrasi dan aspek lainnya pada kehidupan seseorang.

Warna pada lampu pun bisa mengubah mood. Misalnya dari temperatur warna, warna yang lebih hangat seperti kuning dan oranye akan memberikan rasa yang lebih rileks dan terbuka. Sementara itu, warna yang lebih dingin seperti biru cenderung memberikan rasa stimulan dan membuat manusia lebih waspada dan fokus.

Kabar baiknya, Hyundai Lovers bisa mengatur warna ambient light pada Hyundai Ioniq 5 melalui layar tengah 12.3 inci. Sehingga saat ingin rileks, atur saja ke warna yang menenangkan, misalnya oranye keemasan atau warna ungu.

Semakin penasaran bukan akan fitur Hyundai Ioniq 5 ini? Ayo coba dengan melakukan Test Drive yang kini bisa dibooking melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive.