07 March 2024 08:00 WIB

Brown Cognac Two Tone: Warna Baru Interior Hyundai Creta

PT Hyundai Mobil Indonesia tentu bangga dengan kehadiran Hyundai Creta. Semenjak kehadirannya, Hyundai Creta terbukti membawa beragam inovasi serta fitur baru dalam kelasnya.

Hyundai Creta pun terdiri dari banyak tipe dan pilihan untuk selera yang berbeda-beda. Misalnya tipe Alpha yang serba unik, tipe Prime yang cocok untuk segala kalangan, sampai tipe Trend dan Active yang memiliki opsi transmisi manual 6 percepatan.

Satu lagi yang membuat Hyundai Creta bisa memenuhi selera yang berbeda adalah pada warna interior. Karena selain interior full hitam, ada opsi interior berwarna Brown Cognac Two Tone.

Baca juga: Hyundai Creta Alpha, Say No To Ordinary

Warna interior Brown Cognac Two Tone adalah warna interior dengan dominan warna coklat dan dengan campuran warna hitam pada beberapa area.

Warna interior coklat ini sendiri tersedia pada Hyundai Creta tipe Trend, Style, dan Prime, namun tidak tersedia untuk eksterior berwarna Glowing Silver dan Dragon Red.

Penasaran akan warna interior yang tidak biasa ini? Cek saja ketersediaan unit di jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia terdekat! Cek jaringan terdekat kami melalui https://hyundaimobil.co.id/network-contact.