16 February 2024 08:00 WIB

Hyundai Creta Alpha, Say No To Ordinary

Ajang otomotif skala nasional seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 tentu menjadi ajang yang dinantikan para penggemar otomotif Indonesia. Selain bisa melihat langsung berbagai mobil seperti lini PT Hyundai Mobil Indonesia, model baru seringkali diperkenalkan pada ajang ini.

PT Hyundai Mobil Indonesia pun menyambut sebuah mobil baru pada 15 Februari 2024, tepat pada hari pertama IIMS 2024. Welcome Hyundai Creta Alpha.

Hyundai Creta Alpha bisa dibilang sebagai varian Hyundai Creta yang lebih aktif dan trendy untuk kaum muda. Hyundai Creta Alpha menawarkan pernak-pernik khusus yang membuatnya lebih eksklusif dan luar biasa.

Hal pertama jelas dari eksteriornya, dimana Hyundai Creta Alpha hanya tersedia dalam warna matte, yakni Midnight Black Matte, Magnetic Silver Matte serta Optic White Matte. Beberapa bagian pun dibuat menjadi hitam seperti area grill dan velg.

Baca juga: Mantab! Cicilan Hyundai Creta Mulai Dari Rp 2,4 Jutaan Saja

Interiornya juga mendapatkan penyempurnaan seperti Seat Stitch and Pipping, Door Trim Stitch, Shift Knob Stitch dan Steering Stitch berwarna merah. Untuk menguatkannya, diberikan juga bordir logo Alpha pada jok. 

Ketika membuka pintu Hyundai Creta Alpha pun, pengemudi dan penumpang akan langsung disambut puddle light berlogo Creta Alpha yang memberikan rasa lebih spesial dibandingkan mobil lainnya.

Hyundai Creta Alpha juga telah dilengkapi dengan fitur seperti Hyundai SmartSense serta Hyundai Bluelink yang canggih nan pintar.

Mau mengeceknya? Cek ketersediaan unit pada dealer PT Hyundai Mobil Indonesia. Cek jaringan dealer PT Hyundai Mobil Indonesia pada https://hyundaimobil.co.id/network-contact.