11 August 2023 07:46 WIB

Desain Hyundai Stargazer X Serap Aspirasi Indonesia

Tidak bisa dipungkiri banyak keluarga muda yang aktif di Indonesia. Mereka suka melakukan kegiatan di luar ruangan, pergi dari hiruk pikuk perkotaan, menuju area pegunungan dan berkemah.

Anda mungkin salah satunya, jika iya, pastinya Anda membutuhkan sebuah mobil yang cocok untuk memenuhi kebutuhan keluarga Anda yang aktif. Mobil dengan bagasi besar, ground clearance tinggi, serta tampilan yang mendukung aktivitas Anda.

Kini PT Hyundai Mobil Indonesia punya jawabannya, yakni The New Hyundai Stargazer X.

Hyundai Stargazer X adalah jawaban bagi Anda yang aktif bersama keluarga Anda. Menawarkan rasa kabin yang lapang dan nyaman khas Hyundai Stargazer, namun dengan tambahan sentuhan light off-road dan toughness.

Hyundai Stargazer X tampil dengan lebih gagah berkat adanya over fender serta cladding. Over fender dan cladding ini juga membantu mengurangi kerusakan bodi ketika terkena hambatan di area yang kurang mulus, misalnya melindungi bodi dari ranting pohon, maupun kerikil di medan yang kurang optimal.

Hyundai Stargazer X juga hadir dengan tampilan grill baru yang lebih gagah, kap mesin dengan desain lebih mengotak, serta under tray bumper yang turut berfungsi memberikan perlindungan ekstra pada bumper.

Desain velg baru 17 inci dengan ban 205/50 dari Hyundai Stargazer X memberikan kesan mobil yang lebih maskulin, hal ini juga mendongkrak ground clearance Hyundai Stargazer X menjadi 200 mm. 

Baca juga: Hyundai Mobil Indonesia Rayakan Agustus Dengan Bebas Biaya BBM

Di dalam ruang kabin terjadi perubahan pada jok dimana interior Hyundai Stargazer X dilaburi warna hitam dengan aksen merah, serta dilengkapi audio premium dari Bose.

Hyundai Stargazer X tentu sudah tersedia dan dapat dipesan di jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia. Hyundai Stargazer X sendiri dapat ditebus dengan harga Rp 325.600.000,00- untuk tipe Style dan Rp 336.200.000,00- untuk tipe Prime.

Mau informasi lebih lanjut tentang Hyundai Stargazer X? Tanyakan pada layanan terbaru dari PT Hyundai Mobil Indonesia, yakni Hyundai DITA. Tanya DITA pada https://hyundaimobil.co.id/hyundai-dita.

Hyundai Stargazer X, Unleash The X In You!