Garansi Kendaraan Hyundai Sebagai Perlindungan Finansial Dan Rasa Aman
Garansi kendaraan Hyundai adalah jaminan dari produsen atau penjual yang menyatakan bahwa kendaraan bebas dari cacat produksi dan akan diperbaiki atau diganti jika terjadi kerusakan dalam periode waktu tertentu, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Garansi ini memberikan perlindungan finansial bagi pemilik kendaraan terhadap biaya perbaikan yang mungkin timbul akibat kerusakan yang tercakup dalam garansi.
Hyundai Motors Indonesia memberikan garansi kendaraan (warranty) kepada kendaraan Hyundai apabila terdapat cacat material atau kesalahan dari hasil kerja pabrik, bukan akibat kesalahan pemakai atau material yang habis atau aus terpakai dalam jangka waktu tertentu sesuai yang tertera di buku service. Garansi juga tidak mencakup kerusakan akibat kelalaian pemilik, kecelakaan, atau bencana alam.
Promo Pembelian Mobil Hyundai:
https://hyundaimobil.co.id/promo
Hyundai Lovers yang memiliki Hyundai dengan cacat pabrik, dapat mengunjungi Bengkel Resmi Hyundai di seluruh Indonesia untuk mendapatkan layanan Garansi dengan Syarat & Ketentuan Berlakunya garansi kendaraan.
Cakupan garansi kendaraan meliputi:
- Garansi Dasar 36 bulan/100.000 km (tidak termasuk keausan normal dan item perawatan serta pengecualian tertentu).
- Garansi 3+1 tahun/100.000 km berlaku untuk tipe mobil (SANTA FE (CKD), CRETA, STARGAZER, STARGAZER X).
- Servis Power Train 36 bulan/100.000 km (mesin, transmisi/transaxle).
- Battery/Accu 24 bulan/40.000 km (komponen asli, pengisian/penggantian).
- Audio (Multimedia) + camera parking 24 bulan/40.000 KM
- Garansi kendaraan tidak berlaku untuk suku cadang perawatan, suku cadang aus, dan habis pakai.