03 December 2021 13:18 WIB

Hyundai Creta 6 MT Ditawarkan Mulai Dari Rp 279 Juta

Hyundai Creta adalah SUV kompak terbaru andalan Hyundai. Mobil ini memiliki performa yang menarik dari mesin 1.500 cc SmartStream-nya yang memiliki tenaga 115 Ps dan torsi 14.7 Kg.m.

Hyundai Lovers pun tidak perlu khawatir akan mobil ini. Karena, PT Hyundai Mobil Indonesia memasarkan mobil ini dengan rentang harga yang luas. Hyundai Creta bisa diraih dengan harga 279 juta rupiah untuk tipe Active MT.

Pada tipe Active MT, Anda sudah mendapatkan sebuah mobil yang tentunya masih asik dikendarai, cocok untuk anak muda ataupun pasangan baru, bahkan keluarga modern yang mobilitasnya tinggi. 

Baca juga: Hyundai Creta: Into The Spotlight In Motion

Apalagi, transmisi manual pada Hyundai Creta varian Active MT dan Trend MT, sudah menggunakan unit 6 percepatan. Alhasil rasa berkendara akan semakin nikmat dan perjalanan konstan di tol juga semakin efisien.

Untuk rasa berkendara, tenang saja. Meskipun Creta tipe Active adalah tipe paling terjangkau, namun tidak ada kompromi pada pengendalian. Hyundai Creta tipe Active MT sudah memiliki rem cakram 4 roda dengan ABS dan EBD. Fiturnya pun masih terbilang komplit.

Sehingga, Hyundai Creta adalah mobil yang sangat pantas dilirik, bahkan untuk tipe paling terjangkau. Jika merasa kurang puas, tenang saja, tersedia berbagai paket dan opsi untuk membuat Hyundai Creta Anda semakin personal dengan lebih dari 900 total kombinasi. Seru bukan?!