01 June 2024 08:00 WIB

Hyundai Ioniq 5 Prime Dapat ‘Mengemudi’ Sendiri Di Jalan Tol

Mengemudi seringkali melelahkan, alangkah indahnya bila ada yang dapat membantu seperti mengarahkan setir agar mobil tetap berada di jalan tol supaya mobil tidak melenceng dari jalurnya.

Eits…, ternyata ada loh fitur tersebut yang bisa didapatkan di Hyundai Ioniq 5  Prime sebagai primadona mobil elektrik Hyundai. Sebab Hyundai Ioniq 5 dilengkapi dengan sistem Hyundai SmartSense paling lengkap.

Baca juga: Paket Lengkap Hyundai SmartSense Pada Hyundai Ioniq 5

Pada sistem Hyundai SmartSense Hyundai Ioniq 5, Anda sudah mendapatkan fitur Lane Keeping Assist, Lane Following Assist serta Smart Cruise Control yang bisa membuat Hyundai Ioniq 5 seakan-akan dapat mengemudi sendiri.

Berkat Lane Keeping Assist, Hyundai Ioniq 5 akan dicegah untuk melenceng dimana setir akan melakukan koreksi ketika mobil terdeteksi mulai keluar garis tanpa lampu sen.

Melalui Lane Following Assist, Hyundai Ioniq 5 dapat mengikuti garis tikungan pada jalan dengan syarat tidak terlalu ekstrem.

Sedangkan Smart Cruise Control, Hyundai Ioniq 5 dapat mengikuti mobil di depan dengan jarak aman tanpa perlu direm, berbeda dari cara kerja Cruise Control pada umumnya.

Ketiga fitur tersebutlah yang dapat membuat Hyundai Ioniq 5 seakan bisa mengemudi sendiri, terutama di jalan tol. Namun meskipun Hyundai Ioniq 5 adalah mobil yang canggih, pengemudi harus tetap fokus ketika mengemudi dan tangan harus selalu berada di kemudi ketika fitur tersebut diaktifkan untuk alasan keselamatan.

Penasaran dengan sensasi berkendara dan teknologi Hyundai Ioniq 5? PT Hyundai Mobil Indonesia mengundang Anda untuk merasakan Hyundai ioniq 5 secara langsung melalui Test Drive. Cukup lakukan Booking Test Drive Hyundai Ioniq 5 di jaringan dealer PT Hyundai Mobil Indonesia melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive.