17 December 2021 10:43 WIB

Hyundai Santa Fe Sabet Penghargaan Large SUV Terbaik Dari GridOto

PT Hyundai Mobil Indonesia berbangga. Karena, pada ajang penghargaan mobil tahunan bergengsi, yaitu GridOto Award 2021, ada 2 mobil Hyundai yang berhasil mendapatkan penghargaan.

Salah satu mobil tersebut adalah Hyundai Santa Fe terbaru. Hyundai Santa Fe berhasil menduduki predikat Best Large SUV setelah mengungguli dua rivalnya karena berbagai keunggulan yang dimilikinya.

Menurut GridOto, salah satu kelebihan utama dari Hyundai Santa Fe adalah kenyamanannya. Hal ini karena Hyundai Santa Fe menggunakan sasis monokok yang lebih nyaman.

Kemudian, mesin diesel 2.200cc CRDi yang memiliki tenaga 202 Dk dan torsi 430 Nm dengan transmisi double clutch 8 percepatan juga membuat Hyundai Santa Fe menjadi lebih unggul. Selain bias, berdasarkan pengujian GridOto, Hyundai Santa Fe mencatat konsumsi BBM sebesar 14,5 km/l di rute Dalam Kota dan 20,2 km/l di rute Tol.

Baca juga: Tenaga Atau Torsi? Mana Yang Cocok Untuk Anda?

Sementara itu, mesin bensinnya memberikan rasa berkendara yang senyap dan nyaman, dengan konsumsi bahan bakar yang tetap irit, yaitu 10,1 km/l di rute Dalam Kota dan 16 km/l di rute Tol.

GridOto juga memuji Hyundai Santa Fe karena tidak pelit fitur. Mulai dari fitur kenyamanan seperti panoramic sunroof, tetapi juga berbagai fitur keselamatan dari rangkaian Hyundai SmartSense.

Penasaran dengan performa dari Hyundai Santa Fe? PT Hyundai Mobil Indonesia mengundang Anda untuk melakukan test drive mobil ini. Caranya? Jadwalkan saja test drive dengan mengisi form ini: https://hyundaimobil.co.id/test-drive/santafe

Nanti, tim kami akan menghubungi Anda untuk detailnya. Segera cobalah mobil yang dinilai aman, nyaman, irit, serta bertenaga ini!