16 February 2023 11:55 WIB

Kendala Di Jalan? Ada Emergency Service 24 Jam Hyundai

Kendala bisa terjadi kapan saja, apalagi di tengah jalan karena mobil memang digunakan untuk menempuh perjalanan. Kendala itu sendiri bisa dari kendala minor seperti ban kempis, sampai kendala mayor seperti mobil yang akinya soak.

Tapi tenang saja, karena PT Hyundai Mobil Indonesia kini memiliki layanan baru, yaitu Hyundai Road Side Assistance (RSA) 24 Jam yang bisa dihubungi pada 081350885909. Apa saja layanan darurat yang disediakan? Ternyata tidak hanya servis kecil belaka:

1. Road Side Assistance (RSA)

Layanan RSA mencakup beberapa layanan darurat yang bisa saja terjadi pada mobil Hyundai Anda, misalnya penggantian ban cadangan, jumper aki yang habis, sampai pengisian bahan bakar (maksimal 5 liter).

2. Mobile Charging

Jika Anda mengalami kendala dengan mobil elektrik Hyundai Anda, misalnya habis baterai, tenang saja, karena ada layanan Mobile Charging. Pada layanan ini, unit Hyundai Kona Electric atau Hyundai Ioniq 5 akan datang dengan alat khusus untuk mengisi daya mobil elektrik Hyundai Anda. Anda berhak mendapatkan maksimal daya sebesar 10 kWh.

3. Take Me Home

Jika kendala pada mobil ternyata parah dan harus diderek ke bengkel resmi PT Hyundai Mobil Indonesia terdekat, maka Anda bisa memanfaatkan layanan Take Me Home. Layanan ini adalah layanan Antar konsumen yang mobilnya harus diderek menuju bengkel resmi terdekat. Konsumen berhak diantar ke rumah atau tempat tujuan dengan jarak maksimal 80 km.

Baca juga: Booking Test Drive: Cara Mudah Tes Mobil Hyundai!

Lengkap bukan layanan darurat PT Hyundai Mobil Indonesia? Sehingga jika Anda mengalami kendala pada mobil Hyundai Anda, jangan ragu untuk menghubungi call center Hyundai 24 jam pada 081350885909. Tim kami akan segera melayani Anda.