03 February 2023 10:07 WIB

Booking Test Drive: Cara Mudah Tes Mobil Hyundai!

Melakukan Test Drive terkadang dianggap ribet, misalnya karena harus datang ke dealer, bertemu sales, kemudian baru bicara mengenai Test Drive, belum lagi jika mobil yang hendak dites tidak tersedia.

Kini ada solusi dari PT Hyundai Mobil Indonesia, yaitu Booking Test Drive, melakukan Test Drive menjadi lebih mudah dan pasti. Apa saja kelebihan Booking Test Drive? Berikut keunggulannya:

1. Praktis

Dengan adanya Booking Test Drive, maka Anda bisa melakukan Test Drive di lokasi PT Hyundai Mobil Indonesia atau bahkan di rumah Anda. Anda juga bisa menentukan waktu yang sesuai dengan waktu Anda.

2. Cepat

Dengan menggunakan Booking Test Drive, maka Anda cukup mengisi formulir saja. Nanti, tim dari PT Hyundai Mobil Indonesia akan segera menghubungi Anda terkait sesi Test Drive yang Anda booking.

3. Pilihan Unit

Dengan melakukan Booking Test Drive, Anda bisa mencoba semua tipe lini mobil yang tersedia di PT Hyundai Mobil Indonesia seperti Hyundai Creta maupun Hyundai Ioniq 5. Ketersediaan unit pun bisa dijamin karena sudah Anda booking terlebih dahulu.

Bagaimana caranya? Mudah sekali.

Baca juga: 5 Alasan Bermanfaat Saat Test Drive Hyundai Ioniq 5

Pertama, klik https://hyundaimobil.co.id/test-drive, lalu pilih model mobil yang ingin Anda jajal. Jika sudah, klik ‘Next’.

Kemudian, akan ada form yang perlu diisi dengan data diri Anda dari nama, email, nomor HP. Lalu, pilih lokasi dealer terdekat serta preferensi lokasi, yaitu rumah atau dealer. Terakhir, isi lah tanggal serta jam untuk mencoba mobil. 

Jika sudah, centang kesetujuan akan peraturan dan verifikasi Captcha. Formulir Anda akan langsung diproses setelah Anda mengklik ‘Submit’. (Proses Booking hanya dapat dilaksanakan pada Senin-Sabtu pada jam 09.00-14.00 WIB).

Mudah bukan? Tunggu apalagi, ayo segera lakukan Booking Test Drive di jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia!