06 February 2023 09:34 WIB

Lampu Projector Hyundai Palisade Minim Silau

Lampu mobil yang terang seringkali menimbulkan satu masalah, yaitu silau bagi pengendara lain. Hal ini biasa terjadi karena lampu tersebut memiliki tembakan yang menyebar sehingga mengenai titik pandang pengendara lain.

Kemudian, tembakan yang menyebar dan tidak fokus tersebut juga menjadi kekurangan bagi pengemudi. Karena arah sorotan menjadi kurang terang.

Untuk mengatasi kedua hal tersebut, maka Hyundai Palisade telah menggunakan sistem lampu projector/proyektor. Mengapa bisa?

Lampu projector memiliki sebuah bola projector untuk menembak cahaya lampu. Cahaya lampu yang ditembakkan akan lebih fokus dan padat, memberikan penerangan yang lebih terang, serta tidak menyebar.

Hal ini akan membuat pengemudi dari Hyundai Palisade bisa melihat dengan jelas ke depan. Apalagi, Hyundai Palisade memiliki 3 lampu projector pada satu sisi dengan bohlam LED yang terang.

Untuk pengendara lain, karena garis putus yang tegas, maka tidak akan merasa kesilauan ketika berpapasan dengan Hyundai Palisade.

Baca juga: Tanda Lampu Sein Sudah Mau Putus

Ingin melihat Hyundai Palisade secara langsung? PT Hyundai Mobil Indonesia mengajak Anda untuk melihatnya secara langsung di jaringan dealer kami. Hubungilah dealer PT Hyundai Mobil Indonesia terdekat Anda untuk menanyakan ketersediaan display. Silakan cek daftarnya pada https://hyundaimobil.co.id/network-contact.