16 February 2022 09:10 WIB

Sunroof Hyundai Creta Bisa Didapat Dengan Harga Rp 15 Juta

Hyundai Creta ini menakjubkan. Jangan terkelabui oleh bentuknya yang kecil, ukuran kecil ini nyatanya menyimpan berbagai fitur yang biasanya dimiliki mobil dengan ukuran yang lebih besar dan premium.

Salah satu fitur yang menunjukkan premiumnya suatu mobil adalah sebuah sunroof yang besar. Sunroof sendiri seringkali bisa merubah ambiens mobil menjadi terasa lebih lega, tidak sumpek dan memberikan pencahayaan natural.

Baca juga: Cara Mudah Cegah Kebocoran Dan Sumbatan Pada Sunroof

Hyundai Lovers pun dapat menemui sunroof besar pada Hyundai Creta di tipe Prime. Bahkan, sunroof ini bisa dikategorikan sebagai sunroof panoramic karena membentang hampir sepanjang atap dari Hyundai Creta.

Bukaannya pun sudah otomatis, sedikit tekanan tombol pada bagian atas, maka sunroof akan membuka atau menutup secara otomatis. Untuk membuka penutupnya, cukup tekan tombolnya setengah saja.

Ingin merasakan kenikmatan sunroof ini pada Hyundai Creta tipe lain? Misalnya pada tipe Trend 6 M/T? Oh jangan khawatir.

Karena melalui program My Own Creta, Hyundai Lovers bisa menambahkan fitur-fitur sesuai keinginan dari pabrik, tidak perlu melakukan modifikasi dari pihak ketiga.

Untuk sunroof, Hyundai Lovers cukup menambah Rp 15.000.000,- ke Hyundai Creta pilihan Anda yang belum memiliki sunroof.

Harga ini tentunya sepadan dengan kualitasnya, mengingat pemasangan sunroof yang tidak standar bisa memiliki harga yang lebih mahal. Apalagi semua pemasangan dilakukan dari pabrik dan sebagaimana mestinya.