22 July 2023 10:23 WIB

Vision Roof Hyundai Ioniq 5: Bagai Membuka-Menutup Mata

Hyundai Ioniq 5 tentu merupakan mobil elektrik masa depan. Kenyamanan dari senyapnya motor elektrik ditambah lagi dengan berbagai fitur kenyamanan interior yang melaburi Hyundai Ioniq 5.

Selain kabin yang lapang, rasa dalam kabin Hyundai Ioniq 5 bisa dibuat semakin lapang dengan hadirnya vision roof, sebuah atap kaca yang besar untuk membiarkan cahaya natural masuk. Cahaya natural ini juga bisa membuat kabin terasa lebih lapang dan luas. Rasa claustrophobic pun bisa diminimalisir dengan adanya sunroof dan cahaya natural ini.

Unsur keunikan dari Vision Roof Hyundai Ioniq 5 adalah dari penutup atapnya, dimana alih-alih datang dari satu tempat, penutup akan bertemu di tengah dan membuka dari tengah. Ini bagaikan proses manusia membuka dan menutup mata.

Vision Roof juga tidak terganggu oleh adanya pilar tengah yang biasanya hadir pada mobil lain. Hal ini karena platform E-GMP Hyundai yang rigid sehingga rangkaian kaca pada atap bisa dimaksimalkan.

Baca juga: Semakin Santai Dengan Smart Cruise Control Hyundai Ioniq 5

Vision Roof dari Hyundai Ioniq 5 bisa didapatkan pada tipe Hyundai Ioniq 5 tipe Signature. Penasaran dan ingin merasakannya? Ayo sekalian lakukan Test Drive di jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia. Anda bisa melakukan Booking Test Drive via https://hyundaimobil.co.id/test-drive.