24 October 2023 09:39 WIB

2 Opsi Konfigurasi Jok Hyundai Stargazer X

Hyundai Stargazer X ingin menjadi mobil keluarga aktif Indonesia yang tentunya harus cocok dengan kebutuhan keluarga Indonesia. Ada beberapa hal yang membuat sebuah mobil cocok di Indonesia, misalnya kabin lega, tempat duduk 3 baris, hingga ground clearance tinggi.

Tetapi belakangan ini ada lagi satu hal yang bisa menjadi nilai tambah, yakni konfigurasi jok Captain Seat pada baris kedua. Beberapa keluarga Indonesia kini menyukai model jok Captain Seat karena beberapa alasan, misalnya akses baris ketiga lebih mudah, lebih mudah mengatur child seat, kenyamanan, hingga agar legroom baris ketiga bisa lebih lega karena ada ‘terowongan’ untuk meluruskan kaki.

Namun tentunya masih ada konsumen yang tetap menginginkan jok model Bench Seat. Alasan utama dari opsi ini adalah karena jok model Bench Seat bisa memuat lebih banyak orang.

Baca juga: Lampu Bahan Bakar Menyala? Ini Sisa Jarak Tempuhnya

Hyundai Stargazer X pun cocok untuk kedua preferensi tadi. Karena Hyundai Stargazer X ditawarkan dalam 2 konfigurasi tempat duduk atau jok, yakni 7 seater atau 6 seater.

Hyundai Stargazer X 7 Seater menggunakan konfigurasi bench seat seperti mobil lain pada umumnya. Konfigurasi ini cocok untuk Anda yang sering memuat banyak orang dalam mobil.

Sementara itu, Hyundai Stargazer X 6 seater menggunakan konfigurasi Captain Seat yang lebih nyaman untuk penumpang baris kedua. Opsi ini sendiri bisa dipilih dengan menambah Rp 1.000.000,00- dan tersedia untuk tipe manapun.

Opsi ini sendiri eksklusif tersedia pada lini Hyundai Stargazer X sebagai satu-satunya LSUV dengan opsi Captain Seat. Tidak hanya itu, Hyundai Stargazer X juga memiliki fitur lain yang bikin pangling seperti Hyundai Blue Link, Hyundai SmartSense, hingga ‘soft skill’ lainnya seperti kenyamanan suspensi.

Rasakanlah Hyundai Stargazer X secara langsung di jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia!  Kami mengundang Anda untuk melakukan Test Drive melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive.