27 September 2024 07:30 WIB

3 Alasan Mengapa Memilih Mobil Listrik Dari PT Hyundai Mobil Indonesia

Memiliki mobil listrik berjuta rasanya! Bukan saja soal menghemat biaya sebab tanpa bahan bakar dan oli mesin yang membuatnya minim perawatan, juga tentang kepedulian pada lingkungan dimana studi menunjukkan bahwa mobil listrik lebih ramah lingkungan daripada mobil berbahan bakar bensin dan diesel. 

Namun dari sisi pengemudi, pengalaman berkendaranya juga sangat berbeda. Menekan pedal gas dan menginjak rem saja sudah sangat berbeda rasa dan perlakuannya. Ketika berakselerasi, kecepatan bagaikan ketapel menjadi karakternya. Ketika mengerem, bahkan memberikan daya lebih bagi baterainya. 

3 Mobil Listrik Andalan PT Hyundai Mobil Indonesia:
https://hyundaimobil.co.id/news/details/pt-hyundai-mobil-indonesia-siap-dengan-3-mobil-listrik-andalan

Lantas mengapa mobil listrik atau electric vehicle (EV) Hyundai lebih baik dari yang lain? Ada banyak alasannya. Antara lain:

Pertama, mobil listrik Hyundai mewujudkan keyakinan akan masa depan yang lebih berkelanjutan. Kelak di tahun 2040, setiap Hyundai yang dijual di pasar global utama akan menjadi mobil listrik, bahkan akan menjadi 100% netral karbon pada tahun 2045.

Kedua, mobil listrik Hyundai dibuat dengan langkah-langkah keamanan yang ekstensif untuk keselamatan dan perlindungan penumpang yang optimal. Selain itu, setiap mobil listrik Hyundai dilengkapi garansi dan menjamin sistem baterai lithium-ion selama 8 tahun/160.000 km.

Ketiga, mobil listrik Hyundai menawarkan akselerasi listrik yang mendebarkan berkat jumlah torsi yang mereka sediakan. Saat membeli mobil listrik Hyundai, Hyundai Lovers mendapatkan sesi pengisian daya gratis sebesar 50 kWh/bulan selama setahun. 

Apalagi, PT Hyundai Mobil Indonesia menjami ketersediaan spare part dan service bagi seluruh mobil listrik Hyundai yaitu Hyundai Kona Electric, Hyundai Ioniq 5 dan Hyundai Ioniq 6. PT Hyundai Mobil Indonesia memiliki layanan Service and Parts yang bisa dihubungi melalui https://hyundaimobil.co.id/service-parts