05 September 2024 08:00 WIB

Isi Daya Lebih Ngebut Berkat Electric Global Modular Platform (E-GMP)

Hyundai tak sembarangan membuat mobil. Dimulai dengan riset yang melibatkan para ahli dan profesional yang berpengalaman. Salah satu hasilnya adalah platform eksklusif untuk generasi mobil listrik berikutnya bernama Electric Global Modular Platform (E-GMP, Platform Modular Global Elektrik). E-GMP menawarkan desain yang inovatif, memungkinkan pengisian daya yang lebih cepat, peningkatan jarak tempuh dan ruang interior yang lebih luas.

E-GMP membuka era baru bagi Hyundai Motor Group dalam memelopori pengembangan mobil listrik. Platform ini terdiri dari sasis kendaraan termasuk baterai, motor, sistem tenaga listrik dan jarak sumbu roda yang dapat disesuaikan memungkinkannya menjadi tulang punggung berbagai jenis kendaraan.

Sasis Hyundai Creta Melindungi Pengemudi:
https://hyundaimobil.co.id/news/details/konstruksi-hyundai-creta-yang-melindungi-pengemudi-dari-kecelakaan-kontainer

Tujuannya adalah bagaimana memadukan teknologi mutakhir mobil listrik Hyundai yang bisa memenuhi kebutuhan gaya hidup Hyundai Lovers. Akibatnya, berkat E-GMP, ditawarkan  lebih banyak alasan untuk beralih ke mobil listrik.

Misalnya, kekhawatiran akan jarak tempuh tak muncul lagi, sebab E-GMP memiliki baterai berkapasitas besar yang menawarkan jarak tempuh 500 km dalam satu kali pengisian daya. 

Tak perlu mengisi ulang daya setiap beberapa jam, agar tak ada rasa khawatir soal baterai. Apalagi pengisian daya cepat E-GMP, hanya butuh waktu 18 menit sudah terisi penuh. 

Kemampuan pengisian daya 800V memungkinkan pengisian daya yang sangat cepat. Hanya dalam waktu lima menit, baterai bisa terisi cukup untuk jarak tempuh 100 km, yang bisa menjadi solusi cepat untuk membuat Hyundai Lovers kembali melanjutkan perjalanan. Dan karena dapat mengisi daya dengan pengisi daya 400V atau 800V tanpa harus menyesuaikan apa pun secara manual, Hyundai Lovers dapat mengunjungi stasiun pengisian daya terdekat.

Tertarik dengan segala teknologi yang canggih dari mobil listrik Hyundai? Tak ada salahnnya untuk mencoba test drive dengan mengisi ​​https://hyundaimobil.co.id/test-drive. Nyaman dan lebih privat sebab bisa menyesuaikan waktu dan tempat sesuai Hyundai Lovers inginkan. Selamat mencoba!