14 August 2024 08:00 WIB

Jangan Lewatkan! Special Edition Hyundai Ioniq 5 Batik

Inovasi telah menjadi bagian dari sejarah berdirinya Hyundai Motor Company sejak tahun 1967. Sesuai visinya “Progress for Humanity”, Hyundai menjadi yang terdepan dalam inovasi untuk kemajuan hidup manusia. Visi keberlanjutan Hyundai diwujudkan dengan inovasi yang menghargai warisan budaya dan menjadikan kendaraan lebih dari sekadar alat transportasi melalui sebuah kolaborasi persahabatan Indonesia dan Korea Selatan, maka lahirlah Hyundai Ioniq 5 Batik.

Peluncuran Hyundai Ioniq 5 Batik menandai babak baru dari 50 tahun hubungan diplomatik Indonesia-Korea, khususnya kerja sama erat diantara dua sektor yaitu industri otomotif Korea dan ekonomi kreatif serta warisan budaya Indonesia. Sejalan dengan tema “Closer Friendship, Stronger Partnership", diharapkan mobil listrik dengan desain batik dapat menjadi simbol persahabatan erat kedua negara.

Kabin Lega Ioniq 5:
https://hyundaimobil.co.id/news/details/kabin-lega-berkat-flat-floor-hyundai-ioniq-5

Kehadiran Hyundai Ioniq 5 Batik sebagai simbol menyatunya warisan budaya dan inovasi teknologi ini. Pixel adalah salah satu warisan era teknologi analog yang kini menjadi bagian dari desain teknologi digital, desain lampu parametric pixel menjadi identitas pembeda mobil listrik Hyundai. Sedangkan salah satu motif tertua, Batik Kawung, dipilih menjadi bagian dari desain Hyundai Ioniq 5 Batik mengingat adanya kemiripan pola sehingga mudah menyatu.

Motif Kawung dengan apik menghiasi mobil listrik Hyundai Ioniq 5 Batik, menggambarkan kesempurnaan, kemurnian dan kesucian. Motif ini membawa harapan bagi penggunanya untuk dapat mencapai kesempurnaan yang bermanfaat bagi sekitarnya. Masyarakat Korea di Indonesia memandang motif Kawung menyerupai beras atau nasi yang diartikan sebagai sumber kesejahteraan atau rezeki melimpah dan daun clover yang diartikan keberuntungan.

Batik Kawung tersebut bukan saja nyata terlihat pada velgnya. Namun juga terentang dari area kap mesin, atap, samping hingga pintu belakang. Sedangkan di dalam interior, motif ini berlanjut pada bagian jok, panel pintu, setir dan arm rest. Di PT Hyundai Mobil Indonesia, Hyundai Ioniq 5 Batik AT dilepas pada harga Rp. 902.400.000. Bila ingin mengetahui Produk dan Promo yang Anda sekeluarga inginkan, silakan hubungi DITA di https://hyundaimobil.co.id/hyundai-dita