01 March 2024 08:00 WIB

Kabin Lega Berkat Flat Floor Hyundai Ioniq 5

Mobil elektrik seperti Hyundai Ioniq 5 memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki mobil dengan mesin pembakaran internal pada umumnya. Salah satu keunggulan utamanya adalah keringkasan komponen mekanikal.

Pada mobil elektrik, tidak diperlukan mesin, girboks, gardan maupun komponen mekanikal lainnya. Hal ini pun membuat penggunaan ruang pada mobil elektrik bisa jauh lebih ringkas dan efisien.

Hasilnya pada Hyundai Ioniq 5 adalah kabin interior yang lega karena Hyundai Ioniq 5 bisa mengadopsi model Flat Floor.

Hal ini bisa terjadi karena konstruksi mobil elektrik Electric-Global Modular Platform (E-GMP) khas Hyundai. Motor elektrik yang ringkas serta posisi baterai yang tepat membuat ruang kabin bisa dibuat semakin lega.

Baca juga: Beli Hyundai Ioniq 5 Hemat Hingga Rp 75 Juta Dengan PPN 1%

Alhasil, kaki dari penumpang bisa tertopang dengan nyaman. Tidak ada lagi gundukan pada area tengah yang mungkin membuat penumpang baris kedua kurang nyaman. Bahkan, kursi dan konsol tengah juga bisa digerakkan untuk memberikan fleksibilitas lebih.

Bahkan pada kondisi terpepet, misalnya area parkir sempit sehingga pintu kanan tidak bisa dibuka, pengemudi bisa dengan mudah pindah ke kiri tanpa halangan berarti.

Terdengar menarik bukan? Yuk rasakan kenyamanan Hyundai Ioniq 5 dengan melakukan Test Drive pada jaringan PT Hyundai Mobil Indonesia.

Anda pun bisa melakukan Booking Test Drive secara online melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive.