05 October 2024 07:00 WIB

Mesin dan Transmisi Hyundai Stargazer Hasilkan Kinerja Responsif Dan Efisien

Pembaca mesti mengerti bila mesin Hyundai Stargazer itu punya performa luar biasa sekaligus bertenaga. Didukung oleh mesin 1.5L Smartstream dan sistem Intelligent Variable Transmission (IVT), kombinasi keduanya mampu menghasilkan kinerja yang tangguh, responsif dan efisien. Bahkan, masih pula disediakan fitur Drive Mode, dimana kehadirannya memungkinkan Anda untuk memilih gaya mengemudi terbaik untuk Anda nikmati.

Mesin bernama 1.5L Smartstream yang dihidup-matikan melalui tombol Engine Start Stop ini sanggup menghasilkan tenaga maksimum 115 PS di 6.300 RPM, dan torsi maksimum 144 Nm di 4.500 RPM. 

Beli Stargazer X Malah Menang Ioniq 6:
https://hyundaimobil.co.id/news/details/beli-hyundai-stargazer-x-malah-menang-hyundai-ioniq-6

Sedangkan Intelligent Variable Transmission (IVT) adalah salah satu teknologi unggulan Hyundai yang dikonfigurasikan untuk memindahkan gigi secara lebih responsif dengan sangat minim penundaan atau jeda, sehingga menghasilkan pengendaraan yang lebih mulus dan menyenangkan serta efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Indonesia patut bangga akan kehadiran Hyundai Stargazer. Kendaraan multi guna kompak (MPV) ini  diproduksi oleh Hyundai Motor Company di Indonesia, tepatnya di Cikarang, Jawa Barat Diperkenalkan pertama kali pada 15 Juli 2022, dan memulai debutnya untuk umum di Gaikindo Indonesia International Auto Show ke-29 pada tanggal 11 Agustus 2022. Saat ini, Hyundai Stargazer sudah diekspor ke negara Thailand, Brunei Darussalam, Vietnam, Filipina bahkan hingga ke Timur Tengah. 

Hyundai Stargazer dan Stargazer X juga telah dilengkapi teknologi konektivitas Hyundai Bluelink, sebuah platform yang memudahkan pengecekan informasi penting tentang mobil Anda. Terhubung dengan call center Hyundai 7x24 jam saat terjadi kondisi darurat untuk segera memberikan Anda bantuan. Untuk mengetahui lebih lanjut, Hyundai Lovers bisa membuat temu janji secara personal melalui https://hyundaimobil.co.id/test-drive. Bisa janjian di rumah atau di kantor juga loh.