24 March 2022 11:36 WIB

Nyaman Maksimal Dengan Jok Ottoman Hyundai Staria

Hyundai Staria ini cocok untuk Hyundai Lovers yang suka menjadi penumpang, apalagi di belakang. Kabinnya lega, suspensinya halus, suara mesin pun juga sangat minim.

Terutama pada Hyundai Staria 7, jok belakang model ottomannya dijamin bisa memberikan kenyamanan maksimal untuk Anda. Jok ini besar dan memiliki beberapa fitur yang belum tentu ada di mobil lain.

Dari yang sederhana, yaitu headrest-nya yang merupakan model lateral support, akan menopang kepala dari kiri dan kanan juga. Sehingga ketika tidur, maka kepala tidak akan bergerak ke kiri dan kanan.

Baca juga: Optimalkan Posisi Mengemudi Dengan Mengatur Ketinggian

Kemudian, dengan sentuhan tombol, maka jok Hyundai Staria bisa bergerak otomatis ke posisi paling rebah. Jika ditekan terus, maka sedneran akan semakin menyandar, lalu foot rest akan keluar, memberikan posisi paling rileks pada mobil.

Lalu keluarkanlah juga arm rest agar semakin rileks. Pada posisi ternyaman tersebut, maka badan, kaki, tangan, hingga kepala akan tertopang dengan maksimal.

Tidak sampai di sana, jika kepanasan, jok Hyundai Staria juga sudah dilengkapi dengan ventilasi yang bisa dinyalakan dengan sentuhan jari, sehingga membuat perjalanan Anda semakin nyaman.

Untuk seatbelt, tenang saja. Karena seatbelt Hyundai Staria terpasang pada jok, maka sudutnya akan mengikuti sudut sandaran sehingga tetap aman.

Jok Hyundai Staria, definisi kata aman dan nyaman.