08 August 2024 08:00 WIB

Promo Agustus: Cicilan Ringan Hyundai Stargazer Mulai Dari 3 Jutaan Rupiah

Untuk Hyundai Stargazer di bulan Agustus 2024 ini, PT Hyundai Mobil Indonesia memiliki promosi cicilan ringan mulai dari 3 jutaan rupiah* selama 3 tahun, DP ringan mulai dari 10%, tenor panjang hingga 10 tahun*, bahkan ada skema cuci cicilan 1 tahun* dan bebas cicilan 3 bulan*.

Tapi selain promosi yang menarik, Hyundai Stargazer tuh bukan kaleng-kaleng. Disebut-sebut sebagai mobil keluarga dengan performa maksimal. Boleh dikatakan sudah saatnya Hyundai Lovers menikmati era baru MPV, caranya tentu dengan menikmati Hyundai Stargazer. Sebuah standar baru mobil keluarga yang menghadirkan kenyamanan maksimal dan fitur berkelas. Tentu dengan tak lupa memberikan sentuhan baru pada performanya. 

Performa Hyundai Stargazer didapatkan dari mesin 1.500 cc DOHC 4 silinder dengan injeksi multi titik dan teknologi Hyundai SmartStream yang bertenaga serta efisien. Mesin ini dikembangkan dari keluarga Gamma (mesin 1.5 Smartstream Gamma II). Mesin aluminium dari Hyundai Motor Company ini memulai debutnya pada hatchback Hyundai i30 generasi ketiga (dengan nama sandi PD), yang diluncurkan pada tahun 2018 di Paris Motor Show.

Baca Juga:
https://hyundaimobil.co.id/news/details/suspensi-hyundai-stargazer-x-stabil-nyaman-dan-minim-biaya-perawatan

Selanjutnya, mesin Hyundai Stargazer memakai nama Smartstream G1.5 MPi (G4FL) adalah mesin 4-silinder segaris 1.497 cc (1,5 L) yang disedot secara alami dengan bore dan stroke masing-masing 75.6 mm dan 83.4 mm dan rasio kompresi 10. Mesin ini menghasilkan 115 Ps (85 kW; 113 hp) pada 6.300 rpm dan torsi 14,7 kg⋅m (143.8 N⋅m; 106 lbf⋅ft) pada 4.500 rpm.

Daya penerusnya dibagi pada 2 pilihan yaitu transmisi manual 6 speed MT atau transmisi IVT.  Kombinasi mesin dan transmisi ini menawarkan sensasi berkendara yang nyaman, penyaluran tenaga yang halus, serta efisiensi yang tinggi. Sama-sama diaktivasikan oleh Push Button Start. 

Fitur Drive Mode juga tersedia untuk pilihan gaya berkendara yang paling cocok dengan driving skill Hyundai Lovers. Lewat Drive Mode, pengemudi bisa memilih Eco (ekonomis dan menghemat bahan bakar), Normal (seluruh aspek mulai dari mesin hingga transmisi dibuat menjadi ‘normal’, tidak terlalu agresif, namun tetap responsif), Sport (tenaga maksimal, respon gas yang lebih cepat) dan Smart (membuat mobil menjadi adaptif tergantung cara mengemudi). 

Ingin tahu promo Hyundai Stargazer yang ditawarkan PT Hyundai Mobil Indonesia? Cukup klik link berikut: Promo Startazer Agustus 2024.. Group dealer Hyundai ini juga bisa Anda hubungi melalui https://hyundaimobil.co.id/hyundai-dita

 

 

*Syarat & Ketentuan Berlaku