24 July 2024 08:00 WIB

Suku Cadang Asli Hyundai Tersedia Lengkap di PT Hyundai Mobil Indonesia

Bagi pemilik mobil, salah satu isu penting adalah ketersediaan suku cadang atau spare parts yang orisinal. Terlebih bagi mobil-mobil yang didesain secara modern seperti Hyundai. Namun PT Hyundai Mobil Indonesia menegaskan bahwa suku cadang asli Hyundai tersedia lengkap. 

Suku cadang asli Hyundai sendiri dirancang dan direkayasa secara khusus untuk memberikan kinerja dan umur panjang mobil Hyundai Anda. Dipastikan, semua suku cadang asli Hyundai dibuat sesuai standar dan telah diuji dalam berbagai simulasi kondisi ekstrem untuk memastikan "Kualitas, Keandalan dan Daya Tahan". 

Cegah Rem Nyangkut:
https://hyundaimobil.co.id/news/details/cegah-rem-tangan-nyangkut-saat-mobil-ditinggal-lama

Selama bertahun-tahun, investasi yang signifikan dalam R&D telah dilakukan untuk mempelajari desain, pemilihan material dan konstruksi internal Hyundai Genuine Parts. Harap diingat, suku cadang alternatif yang lebih murah, tidak diproduksi di bawah standar yang ketat. Maka pikirkanlah keselamatan Anda dan keluarga, dengan selalu gunakan suku cadang asli Hyundai. Biar tenang pikiran!

Bagi Hyundai Lovers yang ingin mengetahui lebih lanjut dapat menghubungi https://hyundaimobil.co.id/service-parts. Jaringan dealer PT Hyundai Mobil Indonesia sendiri beroperasi dari Senin hingga Jumat pada pukul 09.00 hingga 15.00. Anda dapat menghubungi call center pada nomor 72897000 atau 08001821407 (bebas pulsa).