14 June 2021 10:50 WIB

Ventilated Seat Hyundai Palisade Juga Ada Di Baris Kedua

Terik panas matahari Indonesia sangat keras ya, Hyundai Lovers? 

AC pun menjadi penolong dalam kondisi ini. Sejuknya hembusan angin AC akan membuat kabin adem dan nyaman untuk diisi.

Tetapi, AC memiliki satu limitasi yaitu arah hembusannya. AC tidak bisa menjangkau beberapa tempat, misalnya bagian punggung pengemudi. Ketika duduk dalam waktu lama, bahkan dalam cuaca yang relatif sejuk, bagian punggung bisa saja berkeringat karena terdekap.

Karena itu, agar semakin nyaman, Hyundai Palisade memiliki satu fitur kecil yang bisa menunjang kenyamanan yaitu ventilated seat.

Ventilated seat adalah sebuah fitur dimana jok memiliki jalur udara untuk lewat, hal ini memberikan sirkulasi pada beberapa bagian tubuh, misalnya punggung. Udara dihembuskan pun berupa udara sejuk, namun tidak terlalu dingin sampai membuat rentan masuk angin bila digunakan. Namun ketika suhu terlalu dingin, fitur ini juga bisa memberikan hangat pada jok mobil melalui kisi udara yang ada di jok. 

Yang menarik adalah fitur Ventilated Seats di Hyundai Palisade itu tak hanya di 2 jok depan saja, melainkan juga terdapat di jok captain seat baris kedua. 

Baik pengemudi atau penumpang hanya perlu memencet tombol pengaturan yang ada di jok sesuai kebutuhan. Terdapat 3 level pengaturan yang bisa dipilih, sehingga lebih fleksibel kala digunakan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Merasa hari sangat panas sehingga kurang dingin? Maksimalkan saja. Cuaca lebih adem? Gunakan saja level terendah untuk mendapatkan udara sepoi-sepoi.

Hal ini pun sangat mendorong Hyundai Palisade menjadi sebuah mobil yang sangat nyaman.