10 November 2021 09:59 WIB

3 Fitur Pintar Kamera Hyundai Staria Cegah Tabrakan

Hyundai Staria memiliki beragam fitur yang berguna untuk memanjakan penggunanya, baik untuk kenyamanan maupun kemudahan pemakaian. Salah satunya adalah kehadiran kamera pada berbagai sudut mobil ini.

Kamera-kamera pada Hyundai Staria yang dipasarkan oleh PT Hyundai Mobil Indonesia terletak di area depan, belakang, serta spion kiri dan kanan. Hal ini untuk mendapatkan sudut pandang terbaik hingga 360 derajat.

Kamera ini rupanya memiliki berbagai fungsi, beberapa fungsinya adalah:

1. Surround View Camera

Untuk mempermudah manuver, seluruh kamera ini bisa menampilkan tampilan sekitar mobil. Anda bisa melihat mobil seakan-akan dari atas maupun dari luar sehingga manuver sempit ataupun parkir yang sempit bisa semakin mudah.

2. Blind-Spot View Monitor

Kamera pada spion samping Hyundai Staria berfungsi sebagai Blind-Sport View Monitor. Ketika indikator sein dinyalakan, maka input dari kamera akan ditampilkan ke cluster untuk memperlihatkan area blind spot dari mobil demi mencegah tabrakan.

Baca juga: 3 Cara Mendapatkan Keleluasaan Visibilitas Belakang

3. Kamera Parkir

Ketika parkir, tentu kamera ini sudah menjadi standar. Kamera belakang akan mempermudah Hyundai Lovers dalam parkir karena bisa melihat dengan lebih jelas area belakang mobil.

Dengan fitur kamera ini, maka tidak perlu ragu dalam menggunakan Hyundai Staria. Meskipun bongsor, fitur-fitur ini akan mempermudah Anda dalam mengemudikan Hyundai Staria.

 

Share